Fiks Bandung: Ozan Melenggang ke Semifinal

ayotenis, Bandung, 19 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior andalan Cirebon, Ahmad Fauzan, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertitel "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah berlangsung di Kota Bandung Jawa Barat. Ozan, demikian sapaan akrab Ahmad Fauzan, memastikan diri melenggang ke babak empat besar nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun.

Remaja tampan kelahiran 21 Maret 2007 itu berhak menjejakkan kaki ke babak semifinal menyusul kemenangan yang dipetiknya pada babak perempat final atas salah satu petenis yunior putra andalan Malang, Jawa Timur, Rifdan Alif Fiantony.

Bertanding di court 2 komplek lapangan tenis outdoor Siliwangi Kota Bandung, Kamis (19 Desember 2019) pagi WIB, Ozan yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketujuh, mengandaskan perlawanan Rifdan Alif Fiantony dengan dua set langsung, 6-3, 3-0 (ret).

Berikutnnya di babak semifinal, Ozan harus berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu M Hidayatull Rezky Djufri yang merupakan unggulan teratas. Petenis yunior putra andalan tuan rumah itu berhak maju ke babak empat besar setelah di kuarter final membukukan kemenangan atas R Pijar Prawira asal Gunungkidul, DIY. Hidayatull Rezky mengalahkan Pijar Prawira straight set 6-2, 6-2.


Berita dari ajang kejurnas tenis yunior FIKS Junior Tennis Open 2019 juga dapat dibaca di arayanaNews.com

Berita ini dipersembahkan oleh HYTEC (Handayani Yunior Tenis Club) Gunungkidul, DIY, Telpon 0812-2753-391
Ahmad Fauzan vs Rifdan Alif Fiantony