Fiks Bandung: Menangi Duel Jatim, Kera Ngalam Melenggang ke Semifinal

ayotenis, Bandung, 19 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior andalan Malang, Jawa Timur, Rizal Arga Wirayuda, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah bergulir di Kota Bandung Jawa Barat. Rizal, demikian Rizal Arga Wirayuda akrab disapa, memastikan diri melenggang ke babak empat besar nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun.

Kera Ngalam itu, yang artinya Arek Malang, menjejakkan kaki ke babak semifinal setelah di babak delapan besar memenangi duel antar sesama petenis Jawa Timur, Arian Rangga Desvianto dari Kota Surabaya.

Bertanding di court outdoor 3 komplek lapangan tenis Taman Maluku Kota Bandung, Kamis (19 Desember 2019) pagi WIB, Rizal Arga yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kelima, mengandaskan perlawanan seeded keempat belas itu dengan dua set langsung, 7-6(5), 6-2.

Berikutnnya di babak semifinal, remaja tampan kelahiran 24 Juni 2003 itu harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu petenis unggulan ketiga, Claudio Renardi Lumanauw dari DKI Jakarta.

Dio, sapaan akrab Claudio Renardi Lumanauw, behak menggenggam tiket babak semifinal berkat kemenangan yang dipetiknya di babak kuarter final atas petenis asal Kota Pahlawan lainnyaFaza Syah Rizal.

Berita lengkap hasil pertandingan antara Claudio Renardi Lumanauw versus Faza Syah Rizal telah kami sajikan di arayanaNews.com

Berita dari ajang kejurnas tenis yunior FIKS Junior Tennis Open 2019 juga dapat dibaca di arayanaNews.com

Berita ini dipersembahkan oleh Keluarga Supardi Ngawi, Jawa Timur (Direktur Turnamen Bupati Cup Ngawi)


Rizal Arga Wirayuda