Fiks Bandung: Libas Unggulan 2, Lisa Melaju ke Final! Ini Kata Deddy Tedjamukti

ayotenis, Bandung, 19 Desember 2019 - Salah satu Srikandi tenis yunior andalan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Kholisa Siti Maisaroh, belum terbendung dan memastikan diri melangkah ke babak puncak nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertitel "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah berlangsung di Kota Bandung Jawa Barat

Dara manis yang lebih akrab disapa Lisa itu, memijakkan kaki ke babak puncak setelah di semifinal membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan kedua, Nurin Nabila Wahyu Agustin. 

Bertanding di court 2 komplek lapangan tenis indoor SESKOAD Kota Bandung, Kamis (19 Desember 2019) siang WIB, Lisa yang pada turnamen ini tak diunggulkan, berhasil menghempaskan Nurin Nabila Wahyu dengan dua set langsung, 6-1, 6-4.

Berikutnnya di babak final, Lisa yang saat ini bernaung dibawah binaan sekolah tenis AD (Angelique Widjaja Deddy Tedjamukti Tennis Academy) itu, harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni Bunga Nuraini yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas. 

Bunga berhak menggenggam tiket babak akhir menyusul kemenangan yang dibukukannya di babak empat besar atas rekannya sesama petenis Jawa Timur, Meydiana Laviola Reinnamah dari Kabupaten Malang.

Menanggapi kesuksesan anak asuhnya melaju ke babak final kejurnas tenis FIKS Junior Tennis Open 2019, Deddy Tedjamukti dari AD Tennis Academy berharap Lisa dapat tampil sebagai kampiun dan kelak dapat menjadi penerus para seniornya.

"Saya harap Kholisa bisa juara, dan kelak menjadi generasi penerus yang senior." tutur Deddy Tedjamukti ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (19 Desember 2019)

Berita dari ajang kejurnas tenis yunior FIKS Junior Tennis Open 2019 juga dapat dibaca di arayanaNews.com

Berita ini dipersembahkan oleh Ismail Jaya Sport (0822-2928-1987)


Kholisa Siti Maisaroh vs Nurin Nabila Wahyu Agustin