Fiks Bandung: Libas Unggulan 1 dan 2, Dio/Julio Sabet Gelar Juara - ayo tenis -->

Fiks Bandung: Libas Unggulan 1 dan 2, Dio/Julio Sabet Gelar Juara

Fiks Bandung: Libas Unggulan 1 dan 2, Dio/Julio Sabet Gelar Juara

ayotenis, Bandung, 20 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior terbaik Indonesia saat ini, Claudio Renardi Lumanauw, yang berduet dengan petenis asal Tuban, Jawa Timur, Julio Leonisco, sukses menyabet gelar juara nomor ganda putra kelompok umur 16 tahun diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah berlangsung di Kota Bandung Jawa Barat.

Titel kampiun berhak disandang oleh Dio dan Julio, demikian Claudio Renardi Lumanauw dan Julio Leonisco akrab disapa, setelah di laga pamungkas kembali membuat kejutan dengan menjegal pasangan unggulan kedua, Nauvaldo Jati Agatra/Faried Widya Rohmadhiansyah dari DKI Jakarta.

Bertanding di court outdoor 1 komplek lapangan tenis Taman Maluku Kota Bandung, Jumat (20 Desember 2019) sore WIB, Dio/Julio yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketujuh, menaklukkan duet Ibu Kota itu melalui pertarungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor tipis, 3-6, 6-3, 12-10.

"Ya saya hanya tetap berusaha bermain dengan kemampuan terbaik saya, karena di super tiebreak kita sudah sempat tertinggal tetapi saya dan partner tetap mengejar setiap poin demi poin dan Alhamdullilah kita bisa mengambil kesempatan dan menjadi juara." kata Dio saat dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

"Tentu kami sangat senang, apa lagi karena kami tampil sebagai juara di kejuaraan nasional yang dikategorikan salah satu yang bergengsi." imbuh siswa kelas X SMA Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan, Jakarta. itu.

Sebelumnya, di babak perempat fina duet gado-gado DKI Jakarta dan Jawa Timur ini juga membuat kejutan besar dengan menghempaskan unggulan teratas, Farrel Zuhdi asal Kabupaten Tulungagung dan Rizal Arga Wirayuda dari Malang. Dio/Julio menekuk pasangan ganda Jawa Timur itu dengan dua set langsung, 6-2, 6-4.

Berita dari ajang kejurnas tenis yunior FIKS Junior Tennis Open 2019 juga dapat dibaca di arayanaNews.com

Berita ini dipersembahkan oleh Crown Sports - Dunlop (082175219618)


Claudio Renardi Lumanauw/Julio Leonisco

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved