Fiks Bandung: Kalahkan Petenis Jatim, Dio Pijakkan Kaki ke Final

ayotenis, Bandung, 20 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior terbaik Indonesia saat ini, Claudio Renardi Lumanauw, benar-benar belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah bergulir di Kota Bandung Jawa Barat. Dio, sapaan akrab Claudio Renardi Lumanauw, memastikan diri melaju ke babak pamungkas nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun.

Remaja tampan kelahiran 4 Juni 2004 itu berhak menjejakkan kaki ke babak puncak setelah di semifinal berhasil mengandaskan perlawanan seeded kelima, Rizal Arga Wirayuda asal Malang, Jawa Timur.

Bertanding di court outdoor 1 komplek lapangan tenis Taman Maluku Kota Bandung, Jumat (20 Desember 2019) siang WIB, Dio yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, menekuk Rizal Arga Wirayuda dengan dua set langsung, 7-5, 6-0.

"Alhamdullilah saya bisa memenangkan pertandingan semifinal hari ini dan melaju ke Final." kata Dio saat dihubungi ayotenis.com usai bertanding (20/12).

Berikutnnya di babak final, Dio bakal berduel menghadapi pemenang laga partai semifinal lainnya yang mempertemukan seeded keempat, Putra Suyadi dari Surabaya, Jawa Timur, kontra petenis non unggulan asal Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, M. Fazrian Arrafie.

Hingga berita ini kami tulis, hasil pertandingan antara Putra Suyadi  versus M. Fazrian Arrafie belum kami ketahui.

"Tentu di final nanti lawan semakin berat jadi saya harus tetap menjaga performa dengan baik." imbuh siswa kelas X SMA Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan, Jakarta. itu.

Berita dari ajang kejurnas tenis yunior FIKS Junior Tennis Open 2019 juga dapat dibaca di arayanaNews.com

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)


Claudio Renardi Lumanauw vs Rizal Arga Wirayuda