Fiks Bandung: Kalahkan Annisa Tasa, Taura Lady Melenggang ke Putaran 2 - ayo tenis -->

Fiks Bandung: Kalahkan Annisa Tasa, Taura Lady Melenggang ke Putaran 2

Fiks Bandung: Kalahkan Annisa Tasa, Taura Lady Melenggang ke Putaran 2

ayotenis, Bandung, 15 Desember 2019 - Salah satu petenis putri yunior andalan Kota Blitar, Jawa Timur, Taura Lady Sofike, mengawali kiprahnya di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" dengan hasil positif dan melaju ke putaran kedua.

Dara manis kelahiran 7 Mei 2004 itu berhasil menjejakkan kaki ke putaran kedua nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga perdana atas Annisa Tasa Putri Syamsudin dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Bertanding di court lapangan tenis Sesko AD Bandung, Minggu (15 Desember 2019) siang WIB, Taura Lady mengandaskan perlawanan Annisa Tasa dengan dua set langsung, 6-3, 6-3.

Di putaran kedua, siswi SMA Negeri 2 Kota Blitar itu bakal berduel menghadapi pemenang laga antara unggulan ketiga Nazwa Syamsabila dari Ciamis, Jawa Barat, kontra Kholisa Siti Maisaroh asal Kudus, Jawa Tengah.

Hingga berita ini kami tulis, hasil pertandingan antara Nazwa Syamsabila versus Kholisa Siti Maisaroh belum kami ketahui.

Di partai lainnya yang juga berlangsung ditempat yang sama dan dalam waktu berdekatan, unggulan teratas Bunga Nuraini asal Surabaya, Jawa Timur, tanpa kesulitan yang berarti berhasil memijakkan kaki ke babak berikutnya setelah di putaran pertama mengalahkan rekannya sesama petenis Jawa Timur, Aluna Sagita. Bunga menyisihkan Aluna juga dengan dua set langsung, 6-1, 6-4.

Sementara itu seeded kelima nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun, Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi dari DKI Jakarta juga memastikan diri maju ke putaran kedua. Petenis kelahiran 27 April 2006 itu di babak pertama membukukan kemenangan straight set 6-1, 6-2 atas petenis Bantul, Hanifah Rahma Satiya.

Berita dari ajang kejurnas tenis yunior FIKS Junior Tennis Open 2019 juga dapat dibaca di arayanaNews.com


Kejurnas Tenis Fiks: Taura Lady Sofike vs Annisa Tasa Putri  Syamsudin

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved