Fiks Bandung: Dio Pijakkan Kaki ke Semifinal

ayotenis, Bandung, 19 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior terbaik Indonesia saat ini, Claudio Renardi Lumanauw, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah bergulir di Kota Bandung Jawa Barat. Dio, demikian Claudio Renardi Lumanauw akrab disapa, memastikan diri melenggang ke babak empat besar nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun.

Remaja tampan kelahiran 4 Juni 2004 itu berhak melangkahkan kaki ke babak semifinal menyusul kemenangan yang dibukukannya pada babak perempat final atas salah satu petenis yunior putra andalan Kota Surabaya, Jawa TimurFaza Syah Rizal.

Bertanding di court outdoor 1 komplek lapangan tenis Taman Maluku Kota Bandung, Kamis (19 Desember 2019), Dio yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, mengandaskan perlawanan Faza Syah Rizal yang merupakan seeded kesepuluh dengan dua set langsung, 6-1, 6-2.

Berikutnnya di babak semifinal, Dio bakal berduel menghadapi pemenang partai kuarter final lainnya, antara seeded keempatbelas, Arian Rangga Desvianto dari Surabaya, Jawa Timur, kontra unggulan kelima, Rizal Arga Wirayuda asal Malang, Jawa Timur.

Hingga berita ini kami tulis, hasil pertarungan dua petenis putra yunior andalan Jawa Timur itu belum kami ketahui.

Sekedar informasi tambahan, di babak enambelas besar, Rizal Arga Wirayuda membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan teratas, Ajhe Ray Delrian asal DKI Jakarta. Arek Malang itu menghempaskan petenis Ibu Kota itu dengan skor cukup telak 6-1, 6-1.


Berita dari ajang kejurnas tenis yunior FIKS Junior Tennis Open 2019 juga dapat dibaca di arayanaNews.com

Berita ini dipersembahkan oleh PT. Wijaya Kusuma Gas Tulungagung, Jawa Timur


Claudio Renardi Lumanauw