Fiks Bandung: Dio Melenggang ke Perempat Final

ayotenis, Bandung, 17 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior terbaik Indonesia saat ini, Claudio Renardi Lumanauw, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertitel "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah berlangsung di Kota Bandung Jawa Barat. Dio, demikian sapaan akrab Claudio Renardi Lumanauw, memastikan diri melenggang ke babak delapan besar nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun.

Remaja tampan kelahiran 4 Juni 2004 itu berhak menjejakkan kaki ke babak kuerter final menyusul kemenangan yang dipetiknya pada putaran ketiga atas salah satu petenis yunior putra andalan Kabupaten Blora, Jawa Tengah, M Tito Zuhda Irhami.

Bertanding di court 3 komplek lapangan tenis Taman Maluku Kota Bandung, Selasa (17 Desember 2019), Dio yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, mengandaskan perlawanan Tito Zuhda dengan dua set langsung, 6-4, 6-0.

Berikutnnya di babak perempat final, Dio bakal berduel menghadapi pemenang laga antara seeded kesepuluh Faza Syah Rizal asal Surabaya, Jawa Timur, kontra unggulan keenam, Farrel Zuhdi dari Tulungagung, Jawa Timur.

Hingga berita ini kami tulis, hasil pertarungan dua petenis putra yunior andalan Jawa Timur itu belum kami ketahui.


Berita dari ajang kejurnas tenis yunior FIKS Junior Tennis Open 2019 juga dapat dibaca di arayanaNews.com

Kejurnas Tenis Yunior Fiks Bandung: M Tito Zuhda Irhami vs Claudio Renardi Lumanauw