Didukung Muzukha Sport, Petenis Kota Kediri Berlaga di Kejurnas Tenis Yunior Fiks Bandung - ayo tenis -->

Didukung Muzukha Sport, Petenis Kota Kediri Berlaga di Kejurnas Tenis Yunior Fiks Bandung

Didukung Muzukha Sport, Petenis Kota Kediri Berlaga di Kejurnas Tenis Yunior Fiks Bandung

ayotenis, Bandung, 15 Desember 2019 - Salah satu petenis putri yunior andalan Kota Kediri, Jawa Timur, Shirly Arayana Megatama, turut ambil bagian di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah bergulir di Kota Bandung, Jawa Barat.

Siswi kelas X IPS 1 di SMA Negeri 8 Kota Kediri itu bakal tampil di nomor tunggal dan ganda kelompok umur 16 tahun. Di nomor ganda putri, petenis kelahiran 7 Maret 2004 itu akan berduet dengan Taura Lady Sofike dari Kota Blitar, Jawa Timur.

Keikutsertaan Shirly disalah satu turnamen legendaris ini tak terlepas dari dukungan penuh Muji Slamet, S.Pd, MM., pemilik Muzukha Sport Kediri yang selama ini sering mensponsori kiprah petenis-petenis Kota Kediri di berbagai event.

"Terima kasih kepada Bapak Muji Slamet yang sudah berkenan mendukung saya sehingga saya bisa ikut ambil bagian di turnamen FIKS Junior Tennis Open 2019 ini." kata Shirly Arayana.

Selain bertanding, petenis yang meraih dua medali diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2019 ini juga mengemban misi khusus yaitu mewawancarai beberapa petinggi Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), termasuk ketua umumnya, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH.

Kejurnas tenis yunior MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019 rencananya akan berlangsung mulai tanggal 15 hingga 21 Desember 2019. 

Tercatat 330 petenis yunior yang datang dari berbagai daerah di Tanah Air ikut meramaikan kejuaraan tenis yang mempertandingkan nomor tunggal dan ganda baik putra maupun putri ini. Mereka terbagi dalam kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun. Sedangkan khusus untuk kelompok umur 8 tahun (red ball) hanya menghelat nomor tunggal.


Shirly Arayana Megatama bersama ketua umum PP PELTI, Rildo Ananda Anwar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved