Deddy Tedjamukti: Untuk Saat Ini Saya Ingin Kholisa Stabil Dengan Penampilannya... - ayo tenis -->

Deddy Tedjamukti: Untuk Saat Ini Saya Ingin Kholisa Stabil Dengan Penampilannya...

Deddy Tedjamukti: Untuk Saat Ini Saya Ingin Kholisa Stabil Dengan Penampilannya...

ayotenis, Bandung, 20 Desember 2019 - Salah satu Srikandi tenis yunior andalan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Kholisa Siti Maisaroh, sukses menyabet gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertitel "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang berlangsung di Kota Bandung Jawa Barat.

Titel kampiun berhasil direngkuh oleh dara manis yang lebih akrab disapa Lisa itu, setelah di laga pamungkas membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan utama, Bunga Nuraini dari Kota Surabaya, Jawa Timur.

Bertanding di court 1 komplek lapangan tenis indoor SESKOAD Kota Bandung, Jumat (20 Desember 2019) siang WIB, Lisa yang pada turnamen ini tak diunggulkan, berhasil menaklukkan petenis asal Kota Pahlawan itu lewat pertarungan ketat selama tiga set yang berakhir dengan skor 7-5, 4-6, 10-6.

Prestasi yang berhasil direngkuh oleh Lisa pada salah satu turnamen legendaris di tanah air ini terbilang cukup mengagumkan. Kendati tak diunggulkan, namun petenis yang kini bernaung dibawah binaan sekolah tenis AD (Angelique Widjaja Deddy Tedjamukti Tennis Academy) itu mampu menyingkirkirkan para petenis unggulan yang menghadangnya.

Sebelum ini, di semifinal Lisa berhasil menyingkirkan seeded kedua, Nurin Nabila Wahyu Agustin, straight set 6-1, 6-4.

Menanggapi kesuksesan anak asuhnya menjadi yang terbaik di kejurnas FIKS Junior Tennis Open 2019Deddy Tedjamukti dari AD Tennis Academy menyambut positif hal tersebut.

"Tentunya saya OK lihat hasilnya, meskipun Kholisa sebenarnya sakit sebelum bertanding." tulis Deddy Tedjamukti saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp (20/12).

Pria yang juga menjabat sebagai pelatih tim tenis putri Indonesia di SEA Games XXX Manila 2019 lalu, berharap Lisa dapat segera menyusul seniornya. 

"Saya harap Kholisa bisa cepat menyusul seniornya. Untuk saat ini saya ingin Kholisa stabil dengan penampilannya, itu dulu lah." pungkas Deddy Tedjamukti.

Dengan bimbingan pelatih-pelatih hebat yang tergabung di AD Tennis Academy, kemungkinan bagi Lisa untuk lebih meningkatkan prestasinya sangat terbuka. Saat ini semuanya hanya bergantung kembali pada Lisa, apakah dia siap menerima tongkat estafet dari para seniornya? Kita nantikan saja polesan tangan dingin Deddy Tedjamukti dan tim di salah satu sekolah tenis terbaik di Indonesia tersebut.

Berita dari ajang kejurnas tenis yunior FIKS Junior Tennis Open 2019 juga dapat dibaca di arayanaNews.com 

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)


Kholisa Siti Maisaroh

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved