Cartika Wisesha Ukir Prestasi Gemilang di Kejurnas Tenis Piala Bupati Tulungagung

ayotenis, Tulungagung, 30 Desember 2019 - Salah satu petenis putri andalan Kota Kediri, Cartika Wisesha Dewi Larasati, yang berpasangan dengan M Gunawan Trismuwantara dari Sampang, Madura, sukses menorehkan prestasi gemilang dipenghujung tahun 2019 ini dengan menyabet gelar juara diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis bertajuk "Piala Bupati Tulungagung 2019" yang bergulir di kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Cartika, demikian Cartika Wisesha Dewi Larasati akrab disapa, dan Gugun, sapaan karib M Gunawan Trismuwantara, berhasil merengkuh gelar juara nomor ganda campuran kelompok umur 35 tahun di turnamen yang dihelat dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814 tersebut.

Titel kampiun berhak disandang oleh Cartika/Gugun menyusul kemenangan yang mereka petik di babak final atas duet Dyah Mustika/Atev Figo.

Bertanding di court A komplek lapangan tenis Pendapa kabupaten Tulungagung, Senin (30 Desember 2019) siang WIB, Cartika/Gugun yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Dyah/Atev dengan dua set langsung, 6-4, 6-0.

"Kunci kemenangan kami di final tadi adalah berusaha main sehati, saling melengkapi dan memberikan yang terbaik, serta nothing to lose." kata Cartika ketika dihubungi ayotenis.com (30/12).

Tak hanya moncer di nomor ganda campuran, Cartika juga menuai hasil bagus di nomor tunggal putri pada kelompok umur yang sama. Siswi kelas 12 di SMA Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan, Jakarta itu, berhasil membawa pulang medali perunggu.

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)


M Gunawan Trismuwantara/Cartika Wisesha Dewi Larasati
Juara Ganda Campuran Kejurnas Tenis Piala Bupati Tulungagung