Bea/Echi Sabet Emas SEA Games, Ini kata Coach Deddy Tedjamukti... - ayo tenis -->

Bea/Echi Sabet Emas SEA Games, Ini kata Coach Deddy Tedjamukti...

Bea/Echi Sabet Emas SEA Games, Ini kata Coach Deddy Tedjamukti...

ayotenis, Manila, 7 Desember 2019 - Duo Srikandi kebanggaan Merah Putih, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, sukses menorehkan prestasi mengagumkan dengan menyabet medali emas nomor ganda putri cabang olahraga tenis SEA Games XXX yang tengah bergulir di Kota Manila, Filipina.

Bea/Echi, sapaan akrab Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies, berhak naik ke podium tertinggi pesta olahraga multi event dua tahunan ini berkat kemenangan yang mereka raih di laga pamungkas atas pasangan ganda andalan Thailand, Peangtarn Plipuech/Tamarine Tanasugarn.

Bea/Echi memenangi laga puncak bertajuk "Final Ideal" yang mempertemukan mereka sebagai unggulan pertama melawan Peangtarn Plipuech/Tamarine Tanasugarn yang didaulat sebagai seeded kedua dengan dua set langsung.

Berlaga di court 1 Rizal Memorial Tennis Center Manila, duet Garuda menggilas pasangan ganda Negeri Gajah Putih itu dengan skor 6-3, 6-3.

Hasil-hasil pertandingan Tenis di SEA Games 2019 Manila silahkan klik: arayanaNews

Menurut pelatih tim nasional tenis putri Indonesia, Deddy Tedjamukti, diawal pertandingan Bea/Echi sempat tertekan dan tak mampu menampilkan bentuk permainan terbaik mereka. Namun keadaan itu tak berlangsung lama, duet yang memang digadang-gadang menyabet medali emas itu bisa segera kembali ke level permainan mereka sehingga mampu berbalik menekan ganda Thailand.

"Start awal pertandingan mereka (Bea dan Echi -red) agak tegang, down, sempat tertinggal 1-3, tapi akhirnya mereka dapat mengejar dan berbalik unggul 6-3, setelah atasi pressure lancar." kata Deddy ketika dihubungi ayotenis.com disela-sela euforia merayakan kesuksesan Bea/Echi menjadi kampiun.


Berita ini dipersembahkan oleh Keluarga Supardi Ngawi, Jawa Timur (Direktur Turnamen Bupati Cup Ngawi)

Deddy Tedjamukti diapit Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved