Priska: Terima kasih untuk semuanya yang sudah support - ayo tenis -->

Priska: Terima kasih untuk semuanya yang sudah support

Priska: Terima kasih untuk semuanya yang sudah support

ayotenis, Manila, 3 Desember 2019 - Antusiasme pecinta tenis Indonesia dalam memberikan dukungan bagi perjuanagan patriot-patriot tenis Merah Putih yang berlaga di pentas SEA Games 2019 Manila sangat luar biasa. Hal tersebut terlihat dari banyaknya tenis mania Indonesia yang menjawab kuis TENIS SEA Games 2019 dengan memprediksi petenis Indonesia keluar sebagai pemenangnya.

Yang sangat menarik adalah ketika ayotenis.com melemparkan pertanyaan: Berapa skor hasil pertandingan antara Priska Medelyn Nugroho vs Peangtarn Plipuech?

Kendati Priska bertanding sebagai pemain non unggulan sementara Plipuech merupakan unggulan teratas, namun mayoritas pecinta tenis Indonesia berkeyakinan Priska dapat menjungkalkan petenis andalan Negeri Gajah Putih itu. Dari ratusan peserta kuis, sebagian besar menjawab Priska sebagai pemenang.

"Bagi kami Aldila dan Priska adalah yang terbaik..." tulis Vivy, orang tua atlet yunior, Sekar Vinda Khairunnisa, asal Kabupaten Cilacap, di grup WhatsApp ORTU ATLET TENIS YUNIOR usai menjawab kuis.

Beberapa orang tua atlet tenis, atlet tenis maupun pemerhati tenis Indonesia yang dimintai komentarnya oleh ayotenis.com rata-rata juga mengungkapkan hal yang tak jauh berbeda.

Sebaik dan Seburuk Ucapan adalah Doa. Kalimat itu terbukti. Ketika para pengamat tenis memprediksi bila petenis andalan Thailand itu bakal dengan mudah melewati Priska dan melenggang mulus ke babak berikutnya, ternyata hasilnya jauh berbeda. Perkiraan mereka meleset jauh. Doa dan dukungan pecinta tenis Indonesia terkabul.

Priska diluar dugaan mampu melumat Plipuech dengan skor telak 6-1 di set pertama. Kedigdayaan Dara cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu terus berlanjut hingga ke set berikutnya. Priska menghempaskan Plipuech dengan skor 6-4 di set kedua. Dan debutan SEA Games itu mempersembahkan medali bagi bagi kontingen Indonesia.

"Terima kasih untuk semuanya yang sudah support..." kata Priska ketika dihubungi ayotenis.com (2/12).

Hal senada juga dituturkan oleh Albert Nugroho, ayah Priska.

"Terima kasih atas doa dan dukungan dari komunitas tenis Indonesia... hari ini diluar dugaan Priska bisa mengalahkan Peangtarn dari Thailand yang merupakan unggulan 1..." ujarnya.

Perjuangan Priska belum berakhir, hari Selasa, 3 Desember 2019, dia bakal melakoni babak semifinal untuk memperebutkan satu tiket babak pamungkas. Di babak 4 besar Priska akan berduel menghadapi lawan yang tak kalah tangguh, yakni seeded keempat, Savanna Ly Nguyen dari Vietnam.

"Saya siap. Tadi sudah melihat sedikit lawan bermain. Ya ulet juga dia mainnya." kata petenis yang turut berjasa menghantarkan tim Fed Cup yunior Indonesia menembus jajaran elite 8 besar dunia pada tahun 2018 itu.

"Mohon doanya juga untuk match-match selanjutnya. Saya akan berusaha berikan yang terbaik." pungkas Priska sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com.

"Semoga besok di semifinal Priska dapat bermain bagus juga dan bisa sampai ke Final... Ikut dalam team SEA Games ini merupakan pengalaman berharga dalam pencapaian karir tenis Priska. Mohon dukungan dan doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia." tutup Alber Nugroho.

Priska dan keluarga juga mempersembahkan dua mug cantik bergambar Priska bagi pemenang kuis TENIS SEA Games 2019 yang diadakan oleh ayotenis.com untuk menyemarakkan dukungan bagi perjuangan patriot-patriot tenis Indonesia di pesta olehraga multi evet dua tahunan tersebut.

Berita ini dipersembahkan oleh Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.PJember, Jawa Timur (Direktur Turnamen UNEJ Cup Jember, salah satu turnamen tenis paling bergengsi dan prestisius di Indonesia)


Priska Medelyn Nugroho - SEA Games XXX Manila 2019

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved