Walikota Tegal Cup XII: Taura Lady Sabet Gelar Juara

ayotenis, Tegal, 9 November 2019 - Salah satu petenis putri yunior andalan Kota Blitar, Jawa Timur, Taura Lady Sofike, yang berduet dengan Nurin Nabila Wahyu A dari Semarang, Jawa Tengah, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "Walikota Tegal Cup XII Tahun 2019" yang tengah bergulir di Kota Tegal, Jawa Tengah.

Titel kampiun nomor ganda putri kelompok umur 16 tahun berhasil diraih oleh pasangan ganda beda provinsi itu, berkat kemenangan yang mereka bukukan di laga pamungkas atas pasangan ganda Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sekar Vinda Khairunnisa dan Carrisa Saltsa Hardaning.

Bertanding di lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Wisanggeni Tegal, Jumat (8 November 2019), Taura Lady/Nurin Nabila Wahyu yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Sekar Vinda/Carrisa Saltsa melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 67(4), 62, (2).

"Saya sangat senang dan bersyukur atas gelar juara ini, walau dengan kondisi setelah mengalami cedera saat bermain di nomor tunggal... berjuang dengan menahan rasa sakit di kaki..., tetapi syukurlah akhirnya kami bisa tampil sebagai juara." kata Taura Lady ketika dihubungi ayotenis.com.

"Terima kasih banyak kepada oraang tua, terutama Yangti saya yang tak pernah lelah memotivasi dan mendukung saya serta senantiasa berusaha memberikan yang terbaik buat saya. Terima kasih kepada pelatih saya dan kepala sekolah serta bapak ibu guru, juga semua teman-teman di SMA Negeri 2 Blitar yang selalu support saya." imbuh Siswi kelas X IPS tersebut.

Berikut adalah Juara nomor ganda diajang kejurnas Walikota Tegal Cup XII Tahun 2019:

KU 10 Putra

Juara: Adyatma Rizal (TLA)/Enggar Amaragathi (PML)

KU 10 Putri

Juara: Flaviona Triasandra (Pati)/Amelia Putri Tenizavesty (WNG)


KU 12  Putra

Juara: Rais Kusumo (DIY)/Arif Wisnu Haryanto (TGL)


KU 12  Putri

Juara: Regina Bintang (BLO)/Novita Gita Purwasih (BKS)


KU 14  Putra

Juara: Ravel Indro S (PML)/Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan (KDS)

KU 14  Putri

Juara: Naaila Jihan (JMBR)/Nasywaa Rihadatul (BTL)

KU 16  Putra

Juara: Lucky Candra Kurniawan (SKH) /Tahajud Kanjeng (KRA)

KU 16  Putri

Juara: Nurin Nabila Wahyu (WNG)/Taura Lady Sofike (BLT)

KU 18  Putra

Juara: M Reza Falevi (KDS)/Nicholas Eleazar Widyaputra (DKI)

KU 18  Putri

Juara: Rarasima Kusuma Wardani (SMG)/Bella Ayu Septiani (BTN)


Walikota Tegal Cup XII: Taura Lady/Nurin Nabila Wahyu Sabet Gelar Juara