Walikota Tegal Cup XII: Sukses Revans, Kado Indah Bagi Ultah Diah Ayu - ayo tenis -->

Walikota Tegal Cup XII: Sukses Revans, Kado Indah Bagi Ultah Diah Ayu

Walikota Tegal Cup XII: Sukses Revans, Kado Indah Bagi Ultah Diah Ayu

ayotenis, Tegal, 8 November 2019 - Petenis putri yunior andalan Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Diah Ayu Novita Yosri Saputri, sukses menyabet gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "Walikota Tegal Cup XII Tahun 2019" yang tengah bergulir di Kota Tegal, Jawa Tengah.

Titel kampiun diraih Dara manis yang besok atau tepatnya pada tanggal 9 November 2019 nanti bakal merayakan ulang tahunnya yang kelima belas itu, berkat kemenangan yang dipetiknya di laga pamungkas atas petenis dari Kota Surabaya, Jawa Timur, Bunga Nuraini.

Bertanding di court D komplek lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Wisanggeni Tegal, Jumat (8 November 2019) siang WIB, Diah Ayu yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan petenis asal Kota Pahlawan itu dengan dua set langsung. Diah Ayu menang 7-5, 7-5.

Selain merengkuh gelar juara yang sekaligus menjadi kado ulang tahunnya, kemenangan itu sekaligus menjadi revans Diah Ayu terhadap kekalahan yang dia terima pada pertemuan sebelumnya.

Bulan lalu atau tepatnya pada tanggal 19 Oktober 2019, ambisi Diah Ayu untuk mempertahankan gelar juara kelompok umur 16 tahun putri kejurnas Widjojo Soejono digagalkan oleh Bunga Nuraini. Kala itu Diah Ayu takluk pada Bunga dengan skor 3-8.

"Alhamdulillah saya sangat senang dengan kemenangan ini, karena selain jadi kado bagi saya, ini sekaligus revans atas kekalahan saya dari Bunga di final kejurnas Widjojo Soejono di Surabaya bulan lalu." kata Diah Ayu ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding (8/11)

"Semua ini berkat Allah SWT dan support serta doa dari orang tua, juga dukungan penuh tim kepelatihan klub Tenis SUKUN Kudus." imbuhnya.

"Tak lupa saya ucapkan terima kasih sebesarnya atas dukungan kepala sekolah dan bapak - ibu guru serta semua teman-teman SMA PGRI Tayu Pati, juga kepada sponsor saya." pungkas Siswi kelas X itu diakhir perbincangannya kepada ayotenis.com.


Walikota Tegal Cup XII: Diah Ayu Novita Yosri Saputri vs Bunga Nuraini

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved