Unej Cup VI: Onggo/Rahmad Sabet Gelar Juara - ayo tenis -->

Unej Cup VI: Onggo/Rahmad Sabet Gelar Juara

Unej Cup VI: Onggo/Rahmad Sabet Gelar Juara

ayo tenis, Jember, 9 November 2019 - Perhelatan Kejuaraan Tenis Ganda Beregu Putra dan Perorangan Antar Instansi Unej Cup VI Tahun 2019 yang digelar mulai 7 hingga 9 November 2019 di Kabupaten Jember, Jawa Timur, telah usai dan berjalan sukses.

Tim tenis Polda Jawa Timur tampil sebagai juara ganda beregu putra setelah di babak puncak berhasil mengalahkan tim tenis Kodam V Brawijaya dengan skor 2-1.

Sedangkan sebagai juara 3 bersama ditempati oleh tim tenis PLN dan ROLLAS MEDIKA.


Unej Cup VI: Onggo/Rahmad Juara Perorangan Ganda Bebas

Sementara yang tampil sebagai kampiun nomor Perorangan Ganda Bebas adalah pasangan ganda Bank Jatim, Onggo dan Rahmad yang di laga pamungkas berhasil menumbangkan unggulan kedua, duet UB, Redy/Yanwar.

"Alhamdullilah pelaksanaan Kejuaraan Tenis Ganda Beregu Putra dan Perorangan Antar Instansi Unej Cup VI Tahun 2019 ini berjalan Sukses, lancar dan tanpa halangan yang berarti." kata Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., selaku ketua panitia merangkap direktur turnamen ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp usai upacara penghormatan pemenang  (9/11).

"Saya pribadi dan lembaga bangga dan berterima kasih kepada semua peserta yang menjunjung tinggi sportivitas serta kekeluargaan." imbuh Pria yang akrab disapa Prof Tri tersebut.

Sementara itu rektor Universitas Jember (Unej), Moh H Hasan, Msc. PhD., berharap kejuaraan ini dapat menjadi ajang sirahturahim bagi para pecinta tenis. Dirinya juga bertekad dan berupaya agar turnamen ini dapat kembali digelar tahun depan dan dapat menjadi agenda rutin tahunan.

Kejuaraan Tenis Ganda Beregu Putra dan Perorangan Antar Instansi Unej Cup VI Tahun ini, menyediakan total hadiah sebesar Rp 30 juta, jumlah ini meningkat cukup signifikan bila dibandingakan dengan hadiah penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.


Unej Cup VI: Tim tenis POLDA Jatim sebagai Juara Beregu




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved