Turnamen Tenis Internasional Les Petits As Asia: Ingvar dan Jahfal Melaju ke Perempat Final - ayo tenis -->

Turnamen Tenis Internasional Les Petits As Asia: Ingvar dan Jahfal Melaju ke Perempat Final

Turnamen Tenis Internasional Les Petits As Asia: Ingvar dan Jahfal Melaju ke Perempat Final

Ayo Tenis, Bali, 7 November 2019 - Dua petenis yunior putra andalan tuan rumah, Ingvar Abramovich Rusli dan Jahfal Muna Kanahaya, meneruskan langkah impresif mereka pada lanjutan turnamen Tenis Internasional Les Petits As Asia yang berlangsung di Club Med Bali. Keduanya sukses menjejakkan kaki ke babak perempat final.

Ingvar berhak menggenggam tiket kuarter final menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak 16 besar atas wakil Singapura, Luke Koh.

Bertanding di komplek lapangan tenis Club Med Bali, Kamis (7 November 2019) pagi WITA, Saudara kembar bintang iklan belia Marcha Sharapova Rusli itu, mengandaskan perlawanan Luke Koh dengan dua set langsung, 6-4, 6-3.

Berikutnya di babak 8 besar yang rencananya bakal dipertandingkan pada hari Jumat (8 November 2019), Ingvar akan berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni Kasra Rahmani dari Iran yang pada babak knockout turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas.

Sementara itu Jahfal Muna Kanahaya melenggang ke babak perempat final berkat kemenangan yang ditorehkannya atas wakil Hong Kong, Lucas Mock.

Siswa kelas 8 SMP Negeri Bendosari Sukoharjo, Jawa Tengah itu, menghempaskan Lucas Mock dengan skor telak 6-0, 6-0.


Turnamen Tenis Internasional Les Petits As Asia: Ingvar Abramovich Rusli

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved