Turnamen Tenis Internasional Les Petits As Asia: Ingvar dan Jahfal Belum Terkalahkan dan Melaju ke Babak Berikutnya - ayo tenis -->

Turnamen Tenis Internasional Les Petits As Asia: Ingvar dan Jahfal Belum Terkalahkan dan Melaju ke Babak Berikutnya

Turnamen Tenis Internasional Les Petits As Asia: Ingvar dan Jahfal Belum Terkalahkan dan Melaju ke Babak Berikutnya

Ayo Tenis, Bali, 5 November 2019 - Dua petenis putra yunior andalan Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli dan Jahfal Muna Kanahaya belum terbendung dan meneruskan langkah impresif mereka pada lanjutan turnamen Tenis Internasional Les Petits As Asia yang berlangsung di Club Med Bali. 

Ingvar Abramovich Rusli yang tergabung kedalam grub B, kembali mencatatkan kemenangan gemilang dengan mengandaskan perlawanan Christian Sean Wong.

Bertanding di court 5 komplek lapangan tenis Club Med Bali, Selasa (5 November 2019) pagi WITA, Ingvar dengan perkasa melumat wakil Hong Kong itu dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1, 6-2.

Sehari sebelumnya, petenis belia berawajah ganteng asal Kota Surabaya itu, juga membukukan kemenangan dengan menggilas Hariharan asal India, straight set 6-0, 6-0.

Wakil Merah Putih lainnya, Jahfal Muna Kanahaya, juga belum terkalahkan dan memetik kemenangan kedua di grub G. 

Siswa kelas 8 SMP Negeri Bendosari Sukoharjo, Jawa Tengah itu, di laga kedua berhasil menghempaskan wakil Hong Kong lainnya, Jacob Kailiang Shen. Jahfal melibas Shen dengan skor 6-1, 6-3.

Pada laga perdana yang berlangsung hari Senin (4 November 2019), Jahfal menggasak wakil Singapura, Wong Maximus, dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1, 6-1.

Dengan hasil pertandingan tersebut diatas, maka Ingvar Abramovich Rusli dan Jahfal Muna Kanahaya dapat dipastikan lolos dari fase penyisihan grup dan melaju ke babak berikutnya.

Sayangnya, hasil manis yang ditorehkan oleh dua petenis yunior putra andalan tuan rumah itu tak diikuti oleh rekan-rekan mereka di sektor putri.

Dua Srikandi muda Indonesia yang tampil di turnamen ini, Joanne Lynn Hartono dan Lulwa Naswardhani, sama-sama menelan kekalahan.

Joanne Lynn Hartono yang sehari sebelumnya berhasil menjegal Le Nguyen dengan kemenangan mutlak 6-1, 6-1, di pertandingan kedua hari ini (5/11), harus mengakui ketangguhan Younsoo Cho, Joanne kalah 2-6, 3-6.

Sementara itu Lulwa Naswardhani kembali menelan kekalahan. Bila pada pertandingan pertama Lulwa menyerah 0-6, 1-6 dari Jang Gaeul, di laga kedua hari ini Lulwa kalah dari Liya Chu, 1-6, 0-6.

Dengan hasil tersebut maka langkah Lulwa Naswardhani dipastikan kandas di turnamen ini. Sedangkan Joanne Lynn Hartono masih berpelung maju ke babak berikutnya, namun dengan syarat harus menang atas Ingkar Dyussebay di laga ketiga yang rencananya dipertandingkan pada hari Rabu (6 November 2019), di court 5 komplek lapangan tenis Club Med Bali.

Berita ini dipersembahkan oleh: Peter Sport menyediakan semua perlengkapan Tenis dengan harga khusus untuk atlet


Les Petits As Asia: Ingvar Abramovich Rusli defeat Christian Sean Wong

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved