Tingkatkan Kualitas Pelatih Untuk Cetak Petenis Andal, PELTI JATIM Gelar Kursus Kelas Dunia - ayo tenis -->

Tingkatkan Kualitas Pelatih Untuk Cetak Petenis Andal, PELTI JATIM Gelar Kursus Kelas Dunia

Tingkatkan Kualitas Pelatih Untuk Cetak Petenis Andal, PELTI JATIM Gelar Kursus Kelas Dunia

Ayo Tenis, Malang, 22 November 2019 - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur menggelar kursus kepelatihan bertajuk "ITF Play Tennis Course" di Kota Malang, Jawa Timur.

Kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama dengan Pengurus Pusat (PP) PELTI tersebut, bakal diadakan selama 4 hari mulai tanggal 20 hingga 23 November 2019, bertempat di Universitas Negeri Malang. Acara tersebut dibuka oleh Wakil ketua I Pengprov Pelti Jawa TimurProf. Dr. Ir. Soetriono, M.P.

Pelatihan ini dipandu langsung instruktur asal Belanda, Frank van Fraayenhooven, yang juga menjabat sebagai Direktur Teknis PP Pelti. Selain itu juga ada pemateri dari PP Pelti bersertifikat internasional, yaitu Martin Setiawan dan Peter Susanto (ketua sub bidang kepelatihan PP Pelti).

Dalam sambutannya Wakil Ketua Pelti Jawa Timur mengatakan bahwa program ini merupakan pelatihan tingkat dasar berstandar internasional yang mengacu pada International Tennis Federation (ITF).

"Seluruh peserta akan mendapatkan modul, sertifikat peserta dan sertifikat kelulusan. Semuanya tanpa dipungut biaya." kata Soetriono.

"Kami berharap teman-teman yang mengikuti program ini bisa memperhatikan dengan seksama dan menerapkan apa yang telah disampaikan oleh ketiga instruktur tersebut. Dengan bisa memahami dan mengaplikasikannya ke anak didik maka kedepan, 4 tahun mendatang bakal muncul petenis-petenis andal dari Jawa Timur." lanjut Pria yang akrab disapa Prof Tri tersebut.

"Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Pengurus Pusat Pelti yang telah merealisasikan program pelatihan ini." imbuhnya.

Sementara itu Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Malang, Dr. Sapto Adi, M.Kes, dalam sambutannya mengatakan bahwa program pelatihan ini merupakan hal yang berharga bagi para pelatih tenis.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada pengprov Pelti Jawa Timur yang telah berkenan menggandeng Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Malang untuk mengadakan kepelatihan ini.

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com

Dalam pelatihan ini, sebanyak 38 pelatih asal pengurus kota (pengkot) dan pengurus kabupaten (pengkab) se-Jawa Timur ikut serta. Selain itu, ada peserta mandiri yang khusus hadir dari beberapa daerah diluar Jawa Timur, diantaranya dari Jawa Barat, Bengkulu dan Kalimantan Selatan.


Peserta ITF Play Tennis Course Pwngprov Pelti Jatim di Malang

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved