H&R Tennis Club Siap Ukir Prestasi - ayo tenis -->

H&R Tennis Club Siap Ukir Prestasi

H&R Tennis Club Siap Ukir Prestasi

Ayo Tenis, Surabaya, 18 November 2019 - Olahraga tenis nampaknya mulai makin menggeliat di Kota Surabaya. Hal tersebut terlihat dari bermunculannya klub-klub tenis baik untuk pemula, yunior, prestasi maupun bagi para petenis veteran di Kota Pahlawan tersebut. Salah satu klub tenis teranyar yang hadir meramaikan belantika tenis Indonesia dan lahir dari ibukota provinsi Jawa Timur itu adalah Hartono Erwan Tennis Club atau yang disingkat H&R Tennis Club.

Didirikan bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 pada tanggal 17 Agustus 2018, H&R Tennis Club dibentuk sebagai wadah untuk mendukung para petenis veteran di Kota Surabaya serta mempererat hubungan silaturahmi para petenis veteraran yang ada di Jawa Timur. Hal tersebut diungkapkan oleh Ismail Jaya, selaku juru bicara klub dalam keterangan persnya yang diterima ayotenis.com, Minggu (17 November 2019).

"Keanggotaan klub berasal dari berbagai daerah, antara lain Surabaya, Madiun, Tuban bahkan pulau Madura. Saat ini sudah tercatat 20 orang bergabung menjadi anggota klub ini" terang Ismail.

Kendati belum lama berdiri, namun sederet prestasi membanggakan telah berhasil diukir oleh anggota klub yang bermarkas di lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) PLN, Jalan Ngagel Timur nomor 14 - 16 Surabaya ini.

"Prestasi yang pernah diraih oleh anggota H&R Tennis Club antara lain, menjuarai beberapa turnamen kelompok umur veteran yang diadakan di Kota Malang, Jawa Timur, kemudian di Klaten, Jawa Tengah dan lain-lain. Di Klaten kami tampil sebagai runner up dan semifinalis beregu, kemudian juara 3 beregu di Situbondo" imbuh Pria yang juga aktif bermain Soft Tennis tersebut.

"Untuk nomor perorangan, anggota H&R Tennis Club pernah meraih prestasi di Kejuaraan KU di Malang, kami menyabet juara di semua kategori, lalu Kejuaran di Sidoarjo, juara KU 100 dan Kejuaraan Pelti Pati Open beberapa waktu lalu kami berhasil membawa pulang trophy juara KU 100 dan 110." tambahnya

"Dalam waktu dekat kami juga telah mengagendakan bakal mengikuti serangkaian turnamen di beberapa kota dan daerah, yaitu Kejurnas beregu piala PLN di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan Kejurnas perorangan Baveti di Bali. Untuk perorangan yang di Bali, tim H&R berangkat nyaris dengan semua kekuatan yang ada, yaitu 15 anggota, dan semuanya siap menampilkan aksi terbaik mereka." lanjut Binpres Pesti Jawa Timur itu.

Bertindak sebagai ketua umum H&R Tennis Club adalah Erwan Soepa'i, sementara sebagai wakilnya adalah Ony Suwindu. Yang menarik, di klub ini juga turut bergabung salah satu legenda hidup tenis Indonesia, Bonit Wiryawan.

"Bagi teman-teman yang memiliki kesamaan hobby dengan kami, monggo bergabung bersama H&R Tennis Club, kami selalu membuka pintu bagi teman-teman semua. Silahkan menghubungi nomor telpon atau  WhatsApp 082229281987." pungkas Ismail Jaya diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com (17/11).

#ayotenis #waktunyatenis


Skuad H&R Tennis Club Surabaya 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved