Tenis SEA Games: Ditempatkan Sebagai Unggulan Teratas, Dila Tak Anggap Enteng Lawan - ayo tenis -->

Tenis SEA Games: Ditempatkan Sebagai Unggulan Teratas, Dila Tak Anggap Enteng Lawan

Tenis SEA Games: Ditempatkan Sebagai Unggulan Teratas, Dila Tak Anggap Enteng Lawan

ayotenis, Jakarta, 29 November 2019 - Salah satu Srikandi tenis terbaik Indonesia, Aldila Sutjiadi, bakal menempati unggulan teratas nomor tunggal putri diajang SEA Games 2019 Manila.

Dila, sapaan akrab Aldila Sutjiadi, saat ini nangkring di peringkat ke-356 tunggal Women's Tennis Association (WTA). Posisi Dila tersebut masih jauh lebih baik dibandingkan andalan Thailand, Luksika Kumkhum yang bertengger di ranking ke-619.

Kendati didapuk sebagai unggulan pertama, namun Dila tak mau menganggap remeh lawan-lawan yang akan dihadapinya di pesta olahraga multi event dua tahunan itu.

"Mau top seed atau tidak, saya harus tetap fokus karena semua lawan bagus jadi apapun bisa terjadi. Yang penting fokus tiap match aja." kata Dila ketika dihubungi ayotenis.com disela-sela latihan terakhir di tempat pemusatan latihan nasional (pelatnas) atlet tenis yang berada di lapangan tenis Sanita Pejompongan, Jakarta.

Sementara itu beberapa hari menjelang berlaga pada ajang bergengsi di kawasan Asia Tenggara itu, Dila dan rekan-rekannya tetap terus berlatih serius namun dengan intensitas sedang.

"Hari-hari terkahir ini latihan lebih banyak ke main poin dan memantapkan lagi kekuatan masing-masing." ungkap gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu sebelum mengakhiri perbincangannya bersama kami.

Cabang olahraga tenis pada SEA Games 2019 Manila ini akan dipertandingkan di Rizal Memorial Tennis Center, Manila, Filipina, mulai tanggal 1 hingga 7 Desember 2019.


Aldila Sutjiadi - Tennis SEA Games 2019 Manila

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved