Tenis SEA Games 2019: Beatrice Gumulya dkk Langsung Adaptasi Lapangan

ayotenis, Manila, 30 November 2019 - Setelah tiba di Manila, Skuad tenis Merah Putih langsung menganalisa beberapa hal untuk mendukung persiapan mereka jelang digelarnya pertandingan cabang olahraga tenis di SEA Games 2019 Manila. Salah satu yang menjadi perhatian tim tenis Garuda adalah lapangan yang berkarakter lambat di arena pertandingan SEA Games 2019, Kompleks Olahraga Rizal Memorial, Manila, Filipina.

"Lapangannya baru dan pantulan bolanya slow. Tetapi saya rasa soal lapangan sih enak, tidak terlalu menjadi masalah." kata Priska Madelyn Nugroho, anggota termuda tim nasional tenis Indonesia, ketika dihubungi ayotenis, Jumat (29 November 2019).

Hal senada juga diungkapkan oleh Beatrice Gumulya yang mengatakan tidak terlalu masalah dengan type lapangan yang akan digunakan mulai tanggal 1 hingga 7 Desember 2019 tersebut.

"Ya Ok aja. Lapangan bagus-bagus saja. Latihan Ok kok tadi. Masih feel bola tetapi juga sudah main point juga." Ujar Bea, sapaan akrab Beatrice Gumulya.

Sementara itu pasangan ganda Bea, Jessy Priskila Rompies, juga menuturkan hal yang tak jauh berbeda. Jessy Rompies atau yang kerap dipanggil Eci itu, menyebutkan dirinya dan rekan-rekannya telah mencoba lapangan dan beradaptasi dengan cuaca disekitar arena pertandingan.

"Latihannya lancar.. kita sudah coba lapangan dan juga menyesuaikan cuaca di sini.." ujar Eci ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp (29/11).

Hasil-hasil pertandingan Tenis di SEA Games 2019 Manila silahkan klik: arayanaNews

"Lapangan sih ngga ada keluhan. Lapangannya sudah jadi semua dan bagus kok setelah di renovasi." imbuh gadis cantik kelahiran 14 April  1990 itu diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.


Tenis SEA Games 2019: Beatrice Gumulya dkk Langsung Adaptasi Lapangan 

'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''

Ayo Semarakkan Tenis SEA Games 2019 dan ikuti kuisnya…

Dapatkan 3 pcs  Tumbler cantik, 1 pcs T-shirt Topspin, dan 1 pcs T-shirt Yonex persembahan dari *Peter Sport*, 1 pcs Slazenger Solid Polo shirt dan 1 pcs Wilson M crew T shirt persembahan dari *Edwar Tennis Outlet-ETO* (08127708470), 1 pcs  t/string Dunlop Black Widow, 1 pcs polo shirt Dunlop, pcs t-shirt dan 1 pcs botol minum 1 liter merk Dunlop persembahan dari *Crown Sports – Dunlop* (082175219618), 6 pcs  T-shirt persembahan dari *Ismail Jaya*, 1 buah mug cantik bergambar Priska persembahan dari *Priska Madelyn Nugroho*,  dan 2 box energy bar, STRIVE persembahan dari *STRIVE* Dan jugaPulsa jutaan rupiah 


Pemberitaan Tenis SEA Games 2019 dan Kuis Tenis SEA Games 2019 didukung oleh: *Semen Indonesia Tennis Academy (SITA)*, Gresik, Jawa Timur, Telpon 089 939 38 009, *Keluarga Supardi Ngawi*, Jawa Timur (Direktur Turnamen Bupati Cup Ngawi), *Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P*. Jember, Jawa Timur (Direktur Turnamen UNEJ Cup Jember), *Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra*, Gresik, Jawa Timur, *R Family* Surabaya, Jawa Timur, *PT. Wijaya Kusuma Gas* Tulungagung, Jawa Timur, *PT. Abadi Santoso Elpiji* Trenggalek, Jawa Timur, *HYTEC* (Handayani Yunior Tenis Club) Gunungkidul, DIY, Telpon 0812-2753-391 dan *Klinik Dokterkulitku* Jakarta - Telpon 021 - 579 40 913