Tenis Pornas Korpri: Kejutan, Jatim Tumbang ! Inilah Dua Tim Yang Bertarung di Final - ayo tenis -->

Tenis Pornas Korpri: Kejutan, Jatim Tumbang ! Inilah Dua Tim Yang Bertarung di Final

Tenis Pornas Korpri: Kejutan, Jatim Tumbang ! Inilah Dua Tim Yang Bertarung di Final

Ayo Tenis, Bangka Belitung, 14 November 2019 - Kejutan kembali mewarnai gelaran Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) ke-XV tahun 2019 cabang olahraga tenis nomor beregu putra. Tim Jawa Timur yang merupakan salah satu favorite juara secara mengejutkan tumbang di babak semifinal.

Tim tenis putra Jawa Timur yang di perhelatan Pornas Korpri sebelumnya juga sukses menembus babak 4 besar dan menyabet medali perunggu, kandas setelah takluk pada tim putra Kalimantan Timur

Bertanding di komplek lapangan tenis Bukit Baru, Bangka Belitung, Kamis (14 November 2019) pagi WIB, tim putra Jawa Timur harus mengakui ketangguhan tim Kalimantan Timur dengan skor 1-2.

"Kami kalah di partai kelompok umur 80 tahun dan 100 tahun. Di pertandingan semifinal hari ini kami kalah hanya karena kurang beruntung saja." kata Chrismayanto, salah satu punggawa tim tenis Jawa Timur ketika dihubungi ayotenis.com usai pertandingan.

Sementara itu di partai semifinal lainnya yang mempertemukan tim beregu putra DIY kontra tim Kementrian Agama (Kemenag), dimenangkan oleh tim Kemenag.

Tim putra Kemenag yang sehari sebelumnya membuat kejutan besar dengan membekuk tim favorite juara sekaligus unggulan kedua, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), hari ini di babak 4 besar membukukan kemenangan 2-1 atas DIY.

Dengan demikian laga pamungkas nomor beregu putra cabang olahraga tenis Pornas Korpri 2019 akan saling berhadapan antara tim tenis putra Kalimantan Timur versus tim tenis putra Kementrian Agama.

Pornas Korpri ke-XV tahun 2019 ini berlangsung di Kepulauan Bangka Belitung mulai tanggal 11 hingga 19 November 2019.


Tenis Pornas Korpri: Kejutan, Jatim Tumbang ! Inilah Dua Tim Yang Bertarung di Final,

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved