SEA Games: Tenis Indonesia Siap Tempur! Ini Kata Coach Febi Widhiyanto

ayotenis, Jakarta, 28 November 2019 - Hari ini, Kamis (28 November 2019), skuad tenis Merah Putih dijadwalkan bakal bertolak ke Kota Manila, Filipina, untuk memulai perjuangan mereka diajang SEA Games 2019 yang akan digelar di Kota tersebut.

Serangkain program latihan intensif telah dilakoni oleh David Agung Susanto dan kawan-kawan di tempat pemusatan latihan nasional (pelatnas) atlet tenis yang berada di lapangan tenis Sanita Pejompongan, Jakarta.

Para petenis yang tegabung dalam pelatnas SEA Games Manila2019, juga sudah menjalani berbagai persiapan lainnya termasuk dengan tampil di berbagai event atau turnamen internasional. Terakhir, Aldila Sutjiadi cs berlaga di turnamen tennis open yang berlangsung di Jakarta, pertengahan bulan November 2019 ini.

Febi Widhiyanto, pelatih tim putra tenis Indonesia, mengungkapkan bahwa saat ini skuadnya dalam kondisi siap tempur di pesta olahraga multi event dua tahunan tersebut.

"Sementara hingga saat ini tidak ada kendala. Kondisi atlet semua dalam keadaan baik, persiapan tim secara keseluruhan sudah oke dan siap untuk bertanding di SEA Games Manila nanti." tutur Febi Widhiyanto ketika dihubungi ayotenis.com, Selasa (26 November 2019).

"Seluruh anggota tim dalam kondisi sehat semua, tinggal beberapa hari lagi, harus dijaga kondisinya, biar siap tempur." imbuh pelatih kelahiran 9 Februari 1980 itu.

"Mudah-mudahan sampai hari keberangkatan, tiba dan bertanding di Manila nanti semua tetap fit. Mohon dukungan dan doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia." pungkas Febi sebelum mengakhiri perbincangannya bersama kami.

Hasil-hasil pertandingan Tenis di SEA Games 2019 Manila silahkan klik: arayanaNews

Selamat berjuang tim tenis Indonesia di gelanggang pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara SEA Games Manila 2019! Doa Kami menyertai perjuangan kalian !

Dalam rangka Memeriahkan SEA Games Manila 2019 dan memberi dukungan bagi perjuangan patriotpatriot tenis Indonesia diajang tersebut. ayotenis bekerjasama dengan para sponsor menggelar Kuis Tenis SEA Games berhadiah berbagai perlengkapan/peralatan tenis merkmerk terkemuka dan pulsa jutaan rupiah. Mau ikutan? Gabung segera ke grup WA dengan klik link berikut: Kuis Tenis SEA Games


Febi Widhiyanto Pelatih tim putra tenis Indonesia di SEA Games Manila 2019