Priska, Petenis 16 Tahun yang Siap Bikin Kejutan di SEA Games Manila 2019

ayotenis, Jakarta, 27 November 2019 - Salah satu Srikandi tenis yunior kebanggaan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, mengatakan siap memberikan yang terbaik pada gelaran SEA Games 2019 Manila.

Seluruh cabang olahraga andalan Merah Putih yang akan diterjunkan di pesta olahraga multi event dua tahunan itu telah siap bertempur, tak terkecuali tenis.

Pada ajang tersebut, skuad tenis Garuda bakal diperkuat salah satu petenis putri yunior terbaik Indonesia saat ini, Priska Medelyn Nugroho, yang baru berusia 16 tahun.

Kendati tercatat sebagai anggota termuda, namun Priska tetap bertekad memberikan yang terbaik bagi Merah Putih. Hal itu dibuktikannya dengan serius mempersiapkan diri guna menghadapi pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara tersebut.

"Persiapan matang sudah saya lakukan sejak beberapa waktu lalu, saat ini saya dan semua anggota tim latihan bersama. Banyak berlatih mencoba kombinasi-kombinasi double kita." kata Priska ketika dihubungi ayotenis.com, Selasa (26 November 2019).

Priska tak ingin melewatkan begitu saja debut perdananya tampil bersama para seniornya di tim nasional tenis Indonesia. Petenis yang turut berjasa menghantarkan tim Fed Cup yunior Indonesia menembus jajaran elite 8 besar dunia pada tahun 2018 itu, mengatakan bakal berupaya sebaik mungkin mengharumkan nama bangsa di ajang prestesius itu.

"Persaingannya pasti beda dengan junior, tetapi saya juga ngga terlalu tahu siapa lawan-lawan yang akan turun. Yang penting berusaha  memberi yang terbaik bagi Indonesia dan nothing to lose." imbuh Dara cantik kelahiran 29 Mei 2003.

Hasil-hasil pertandingan Tenis di SEA Games 2019 Manila silahkan klik: arayanaNews

Selain Priska, skuad putri tenis Indonesia juga akan diperkuat oleh para petenis putri terbaik di negeri, yaitu Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Priskila Rompies dan Rifanty Dwi Kahfiani.

Koleksi foto-foto tenis terbaik ada di Instagram ayotenis


Priska Madelyn Nugroho siap bikin kejutan di Sea Games Manila 2019