Salah Satu Produsen Peralatan Olahraga Terkemuka Sponsori Beberapa Atlet Tenis Yunior Indonesia - ayo tenis -->

Salah Satu Produsen Peralatan Olahraga Terkemuka Sponsori Beberapa Atlet Tenis Yunior Indonesia

Salah Satu Produsen Peralatan Olahraga Terkemuka Sponsori Beberapa Atlet Tenis Yunior Indonesia

Ayo Tenis, Jakarta, 1 November 2019 - Beberapa petenis yunior Indonesia, baik putra maupun putri, menerima dukungan sponsor dari salah satu perusahaan produsen peralatan terkemuka.

Jones Pratama (Kaos Biru), August Ferry Raturandang dan pihak sponsor

Para atlet tenis yunior yang menerima dukungan dari perusahaan tersebut antara lain Jones Pratama dari Sumatera Selatan dan Sekar Vinda Khairunnisa asal Cilacap, Jawa Tengah.

Penandatanganan kerja sama antara pihak sponsor dan Jones Pratama dilakukan hari ini, Jumat (1 November 2019) di Jakarta.

"Kami hanya ingin membantu memotivasi junior tenis Indonesia supaya lebih semangat, dan juga umumnya mereka bila disponsori ada rasa memiliki suatu kebanggan tersendiri bila ada sponsor." kata Ineke Adolf K dari perwakilan sponsor. 

"Harapannya juga sederhana, berharap para petenis yunior tersebut kedepannya lebih baik lagi dalam berprestasi." imbuhnya.

Sementara itu penandatanganan kerja sama dengan Sekar Vinda Khairunnisa telah dilakukan lebih dahulu, tepatnya pada tanggal 24 Oktober 2019 yang lalu.

"Tanggal 24 Oktober lalu. Kami juga sponsori atlet Sekar Vinda Khairunnisa." lanjut Ineke.

Pihak sponsor juga menandaskan bahwa seusai perhelatan kejurnas Piala Walikota Tegal Open yang akan datang, akan ada lagi salah satu petenis yunior Indonesia yang bakal mendapat dukungan.

"Seusai gelaran turnament Tegal nanti akan ada lagi satu putri junior yang mendapat dukungan dari kami." pungkas Ineke diakhir keterangan persnya.


Sekar Vinda Khairunnisa (tengah) dan pihak sponsor

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved