Tenis Pornas Korpri: Inilah Finalis Beregu Putri - ayo tenis -->

Tenis Pornas Korpri: Inilah Finalis Beregu Putri

Tenis Pornas Korpri: Inilah Finalis Beregu Putri

Ayo Tenis, Bangka Belitung, 15 November 2019 - Perhelatan Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) ke-XV tahun 2019 cabang olahraga tenis nomor beregu putri telah mencapai babak pamungkas.

Babak puncak nomor beregu putri akan mempertemukan tim Jawa Tengah kontra tim Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Laga final sedianya di pertandingkan pada hari Kamis, 14 November 2019, akan tetapi dikarenakan hujan yang mengguyur lokasi pertandingan di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, maka partai final ditunda pada hari Jumat, 15 November 2019, pagi WIB.

Sementara itu di sektor beregu putra, babak pamungkas akan mempertemukan tim tenis putra Kalimantan Timur versus tim tenis putra Kementrian Agama.

Tim tenis putra Kalimantan Timur berhak tampil di babak akhir setelah di semifinal membuat kejutan besar dengan menumbangkan salah satu tim favorite juara, tim Jawa Timur.

Sedangkan tim Kementrian Agama berhak menggenggam tiket babak final berkat kemenangan yang mereka bukukan di babak 4 besar atas tim putra DIY. 

Di babak kuarter final yang digelar sehari sebelumnya, tim Kementrian Agama juga membuat kejutan dengan membekuk tim favorite juara sekaligus unggulan kedua, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Pornas Korpri ke-XV tahun 2019 ini berlangsung di Kepulauan Bangka Belitung mulai tanggal 11 hingga 19 November 2019. Cabang olahraga tenis dipertandingkan di Pangkal Pinang.


Tenis Pornas Korpri: Tim Beregu Putri Jateng Melaju ke Final

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved