Pornas Korpri: Puslatda Tim Tenis Jatim Diakhiri Pesta Seafood - ayo tenis -->

Pornas Korpri: Puslatda Tim Tenis Jatim Diakhiri Pesta Seafood

Pornas Korpri: Puslatda Tim Tenis Jatim Diakhiri Pesta Seafood

Ayo Tenis, Surabaya, 3 November 2019 - Agenda pemusatan latihan sudah rampung dilakoni tim tenis Korpri Jawa Timur usai berada selama tiga hari di Kota Surabaya. Namun persiapan mereka untuk menatap Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) ke-XV masih akan berlanjut sebelum berlaga di Bangka Belitung pada tanggal 11 hingga 19 November 2019.


Pornas Korpri: Pesta Seafood Akhiri Puslatda Tim Tenis Jatim

Masih ada waktu sekitar satu pekan bagi Mudji Slamet dan kawan-kawan untuk mengasah dan mempertajam kemampuan mereka demi membawa pulang medali yang mereka bidik. Dalam waktu yang tersisa, anggota tim tenis Jawa Timur akan fokus berlatih di daerah masing-masing.

Pemusatan latihan daerah (Puslatda) yang berlangsung di komplek lapangan tenis Kodam V Brawijaya Surabaya mulai hari Jumat, 1 November 2019 dan berakhir hari ini, Minggu, 3 November 2019, berjalan sesuai yang diharapkan.

"Alhamdulillah Puslatda tim tenis Korpri Jawa Timur berlangsung sesuai yang diharapkan. Untuk hasil-hasil latihannya cukup bagus dan memuaskan, seluruh anggota tim saat ini dalam kondisi siap bertanding menghadapi semua lawan yang menghadang, baik kontingen dari daerah lain maupun dari kementrian." kata Andery styawanto, salah satu pemain andalan Jawa Timur yang juga merangkap sebagai pelatih.

Yang menarik, puslatda tim tenis Korpri Jawa Timur ditutup dengan acara makan bersama di Rumah Makan Layar Seafood & Ikan Bakar yang beralamat di Perumahan Bukit Mas, Jl. KH Abdul Wahab Siamin No.88, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Surabaya.

"Puslatda kami akhiri dengan makan-makan bersama di rumah makan Layar ini dengan maksud untuk lebih mempererat dan meningkatkan kekompakan serta kebersamaan seluruh anggota tim." ujar Mudji Slamet ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp (3/11).

"Jadi seusai latihan tadi, teman-teman baik tim putra maupun putri, bapak-bapak dan ibu-ibu semua, langsung saya ajak ke rumah makan ini." imbuh pemilik Muzukha Sport Kediri tersebut.

Anggota tim tenis Putra Korpri Jawa Timur adalah: KU Bebas: Andery Styawanto dan Chrismayanto,  KU 80 Tahun : Denny Suyadi, Marhatap dan Tito Januar, sedangkan KU 100 tahun adalah Mudji Slamet, Slamet, dan Rahadi.

Sementara tim Putri beranggotakan: Marthalia Susan, Nurhayati, Inawati, Marwati, Janida, Aan, Atmala dan Sri Untari.


Tim Tenis Korpri Jatim makan bersama di RM Layar Surabaya

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved