Usai Tampil Sebagai Runner-up Turnamen Tenis PLN Cup, Team H&R Langsung Fokus Hadapi Baveti Bali - ayo tenis -->

Usai Tampil Sebagai Runner-up Turnamen Tenis PLN Cup, Team H&R Langsung Fokus Hadapi Baveti Bali

Usai Tampil Sebagai Runner-up Turnamen Tenis PLN Cup, Team H&R Langsung Fokus Hadapi Baveti Bali

ayotenis, Mataram, 24 November 2019 - Tim tenis beregu putra PLN H&R Alpha Surabaya, akhirnya harus puas naik ke podium 2 Turnamen Tenis Beregu Putra bertajuk "PLN CUP 2019" yang berlangsung di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Kencur dan kawan-kawan menempati posisi runner up setelah di laga pamungkas takluk pada tim tenis beregu putra YUTC.

Bertanding di Akbar Ali Sport Center Gudang Material PLN Tanjung Karang, Jl Sultan Salahudin, Kota Mataram, hari Minggu (24 November 2019, pagi WITA, tim PLN H&R Alpha dikalahkan tim YUTC dengan skor 2-0. Dua poin YUTC didapat dari Ganda kelompok umur 90 tahun dan ganda prestasi.

"Karena hanya mampu menjadi runner up, kami juga tetap menjaga sportifitas dengan mengakui kehebatan dari tim YUTC.  Hanya saja kita tidak boleh larut dalam kesedihan, tetap kami harus menegakkan kepala untuk legowo menerima hasil ini, dan lebih banyak mempersiapkan tim untuk turnamen berikutnya. Akhir bulan ini kami juga berencana tampil di turnamen Baveti Bali." ungkap Ismail Jaya, juru bicara klub H&R tennis club dalam keterangan persnya yang diterima ayotenis.com (24/11).

"Kami tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan dan kegigihan teman-teman untuk membela tim, dan juga manager tim pak Erwan sopai, pak Elvis dan pak oni yang dengan setia mendampingi tim selama di Lombok." imbuh Ismail sebelum mengakhiri keterangan persnya.

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com

Kejuaraan nasional (kejurnas) tenis Veteran yang diselenggarakan oleh Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Bali akan digelar pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 di Denpasar, Bali.


H&R Tennis Club Tampil Sebagai Runner-up Turnamen Tenis PLN Cup

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved