Menangi Final Ideal, Flaviona Triasandra Sabet Gelar Juara Bupati Cup III Ngawi - ayo tenis -->

Menangi Final Ideal, Flaviona Triasandra Sabet Gelar Juara Bupati Cup III Ngawi

Menangi Final Ideal, Flaviona Triasandra Sabet Gelar Juara Bupati Cup III Ngawi

ayotenis, Ngawi, 24 November 2019 - Salah satu petenis putri yunior andalan Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Flaviona Triasandra, sukses mengukir prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertitel "Bupati Cup III 2019 Ngawi - Tennis Open Junior TDP Nasional" yang dihelat di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Titel kampiun nomor tunggal putri kelompok umur 10 tahun berhasil diraih oleh petenis belia kelahiran 9 Februari 2010 itu, berkat kemenangan yang dipetiknya di babak puncak atas petenis kebanggaan Kabupaten Tulungagung, Kirana Zahra Wibowo.

Pada laga pamungkas bertitel "final ideal" yang berlangsung di court 1 komplek lapangan tenis Pelti Ngawi, Sabtu (23 November 2019), petang WIB, Flaviona Triasandra yang ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengalahkan Kirana Zahra Wibowo yang merupakan seeded kedua dengan skor 8-1.

Sementara itu unggulan utama nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun, Diandra Kirana Wulansari, juga sukses tampil sebagai yang terbaik di kelompok umurnya.

Petenis asal Kabupaten Blora, Jawa Tengah itu berhak membawa pulang trophy juara pertama, usai memenangi babak final melawan petenis dari Kota Surabaya, Nabighah Salsabila.

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com

Bertanding di lapangan tenis Polres Ngawi, Sabtu (23 November 2019), petang WIB, Diandra Kirana mengandaskan perlawanan seeded keempat itu melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-3, 3-6, (5).


Supardi bersama Kirana Zahra Wibowo dan Flaviona Triasandra
Juara KU 10 Putri Kejurnas Tenis Bupati Cup III Ngawi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved