Libas Unggulan 1, Beatrice/Jessy Melaju ke Final RBC Pro Challenge, Amerika Serikat.- Jessy: One Of Our Best Match.. - ayo tenis -->

Libas Unggulan 1, Beatrice/Jessy Melaju ke Final RBC Pro Challenge, Amerika Serikat.- Jessy: One Of Our Best Match..

Libas Unggulan 1, Beatrice/Jessy Melaju ke Final RBC Pro Challenge, Amerika Serikat.- Jessy: One Of Our Best Match..

ayotenis, 2 November 2019, Tyler, TX - Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies membuat kejutan besar dengan maju ke babak pamungkas Turnamen ITF World Tennis Tour level USD 80,000 berlabel "RBC Pro Challenge" yang berlangsung di Tyler, TX, Amerika Serikat.

Bea dan Eci, demikian Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies akrab disapa, menjejakkan kaki ke babak puncak setelah di semifinal berhasil mnumbangkan duet unggulan teratas, Giuliana Olmos (Meksiko) dan Ellen Perez (Australia).

Bertanding pada hari Jumat (1 November 2019) petang waktu setempat, Bea dan Eci yang pada turnamen ini tak diunggulkan, menjungkalkan pasangan ganda beda negara itu melalui perterungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor tipis 2-6, 7-6 (6), 10-8.

"Seneng banget bisa menang melawan pemain top 100 yang udah pernah juara WTA tournament juga." kata Eci ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp usai pertandingan.

"Pertandingan hari ini menurut aku one of our best match.. kita main dari awal agresif, mindset kita dari awal begitu walaupun kalah di set pertama tapi karena banyak mati sendiri. Di set kedua kita bisa lebih tenang dan terus berjuang, keep fighting dari awal sampe akhir." imbuh Eci.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bea yang mengaku sangat senang bisa mengalahkan pemain top 100 dunia.

"Ya gak nyangka juga sebenernya soalnya mereka berdua kan top 100, Trus apa lagi kita set pertama sebenernya kalahnya jauh juga. Cuman memang kita ngga nyerah juga. Dan satu-satu dari awal set kedua." ujar Bea.

Berikutnya di pertandingan final besok, Bea/Eci bakal berjibaku menghadapi duet gado-gado lainnya, Chieh-Yu Hsu dari Taiwan dan Marcela Zacarias asal Meksiko yang di laga babak 4 besar lainnya mengandaskan perlawanan  Lorraine M. Guillermo  (Amerika Serikat) dan Anna Hertel (Polandia), straight set 6-0, 7-5.

"Kita berdua ngga pernah lawan mereka, menurut saya mereka juga good doubles player. Jadi besok kita akan main permainan kita yang udah kita lakuin dari babak awal dan semoga di final bisa main all out." tutur Eci menanggapi lawan mereka di final.

"Ya mereka bagus juga dan sudah sering main bersama. Jadi ya bagaimanapun juga harus tetep siap dan all out aja besok." timpal Bea sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com.


Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved