Yosi Juara Kuala Lumpur Open Tennis Championship 2019 - ayo tenis -->

Yosi Juara Kuala Lumpur Open Tennis Championship 2019

Yosi Juara Kuala Lumpur Open Tennis Championship 2019

Ayo Tenis, Kuala Lumpur, 16 November 2019 - Salah satu petenis senior putra Indonesia, Kariu Sidismo Rajali sukses menorehkan prestasi gemilang dan membanggakan dengan berhasil menyabet gelar juara kategori Mens Veteran Single pada turnamen tenis bertajuk "Betamek Kuala Lumpur Open Tennis Championship 2019" yang berlangsung di Kota Kuala Lumpur, Malaysia.

Titel kampiun berhasil digenggam oleh Yosi, panggilan akrab Kariu Sidismo Rajali. berkat kemenangan yang dipetiknya di laga pamungkas atas petenis Thailand, Krit Yongkasikij.

Bertanding di court 6 komplek National Tennis Center. Jalan Duta, Kuala Lumpur, Sabtu (16 November 2019) siang waktu setempat, Yosi mengandaskan perlawanan petenis Negeri Gajah Putih itu setelah bertarung ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 5-7, 7-5, 1-0 (Ret).


Kariu Sidismo Rajali Juara Kuala Lumpur Open Tennis Championship 2019

"Saya bersyukur bisa berbuat terbaik tetapi ini semua berkat doa kawan semua dan izinnya Allah." kata Yosi usai bertanding.

"Di pertandingan final tadi saya main tak beban kejar bola kemana saja adu fisik . akhirnya Krit Yongkasikij yang tak tahan." imbuh Yosi membeberkan strateginya.

Di nomor ganda, Yosi yang berduet dengan kompatriotnya, Chricensius Linthin, tampil sebagai runner up.

Di laga puncak kategori Veteran's Doubles yang juga berlangsung di hari yang sama, Yosi/Chricensius harus mengakui ketangguhan pasangan ganda tuan rumah, Marco Winter (Selangor)/ Perry Lim (Kuala Lumpur) yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan utama.

Yosi/Chricensius takluk pada duet Negeri Jiran itu usai bertanding rubber set, berkedudukan akhir  6-3, 6-7(5), 4-10. 

#ayotenis #waktunyatenis


Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet.

Chricensius Linthin/Kariu Sidismo Rajali runner up Kuala Lumpur Open Tennis Championship 2019

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved