Tenis Pornas Korpri: Muji Slamet/Andery Styawanto Menang Telak, Tim Putra Jatim Melenggang ke Perempat Final - ayo tenis -->

Tenis Pornas Korpri: Muji Slamet/Andery Styawanto Menang Telak, Tim Putra Jatim Melenggang ke Perempat Final

Tenis Pornas Korpri: Muji Slamet/Andery Styawanto Menang Telak, Tim Putra Jatim Melenggang ke Perempat Final

Ayo Tenis, Bangka Belitung, 13 November 2019 - Salah satu tim favorite juara beregu putra, Jawa Timur, belum terbendung dan meneruskan langkah impresif mereka pada lanjutan ajang Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) ke-XV tahun 2019 yang tengah berlangsung di Bangka Belitung. Chrismayanto dan kawan-kawan memastikan langkah ke babak 8 besar.

Tim tenis beregu putra Jawa Timur berhak menggenggam tiket babak kuarter final menyusul kemenangan yang mereka petik di babak 16 besar atas tim tenis Mahkamah Agung.

Bertanding di court 2 komplek lapangan tenis Bukit Baru, Bangka Belitung, Rabu (13 November 2019) siang WIB, skuad Jawa TImur mengalahkan tim Mahkamah Agung dengan skor 2-0.

Kemenangan tim Jawa Timur diawali dengan keberhasilan pasangan ganda prestasi andalan mereka, Muji Slamet/Andery Styawanto yang mencatatkan kemenangan meyakinkan 8-0 atas ganda prestasi Mahkamah Agung.

Muji Slamet yang saat ini menduduki peringkat 687 dunia KU 55 ITF (International Tennis Federation - data per 13 November 2019) dan Andery Styawanto yang menempati ranking 11 ganda Indonesia (data PNP bulan November 2019), memang nampak masih terlalu tangguh dan mampu mendominasi jalannya pertandingan.

"Kami sangat bersyukur atas kemenangan di partai pertama ganda prestasi ini, apalagi dengan skor telak 8-0. Di pertandingan tadi kami berdua tampil solid dan bisa saling menutupi satu dengan yang lainnya sehingga meraih hasil yang sesuai harapan." kata Muji Slamet ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

"Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi kami untuk menatap pertandingan-pertandingan berikutnya." imbuh pemilik Muzukha Sport Kediri tersebut.

Skuad Jawa Timur memastikan diri maju ke perempat final setelah di partai kedua yang mempertandingkan nomor kelompok umur 80 tahun, mereka kembali berhasil membukukan kemenangan. 

Duet Denny Suyadi/Marhatap yang diturunkan di kelompok umur 80 tahun, mengalahkan pasangan ganda tim Mahkamah Agung dengan skor 8-3.

"Kami bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan kemenangan pada hari ini.. Teman-teman bermain sangat bagus dengan permainan yang taktis dan menjalankan strategi dengan baik." kata Chrismayanto, salah satu pemain andalan Jawa Timur.

Berikutnya di babak 8 besar yang rencananya juga bakal dipertandingkan hari ini, tim putra Jawa Timur akan berjibaku menghadapi pemenang laga antara tim Papua versus Kalimantan Barat. Hingga berita ini kami turunkan, hasil pertandingan antara tim tenis putra Papua kontra tim tenis putra Kalimantan Barat belum kami ketahui.

"Babak perempat final rencananya dimainkan langsung pada hari ini juga.. lawannya adalah pemenang laga antara Papua vs Kalbar." imbuh Chrismayanto sebelum mengakhiri perbincangannya bersama kami (13/11).

Tim tenis putra Jawa Timur diajang Pornas Korpri ke-XV di Bangka Belitung tahun 2019 ini beranggotakan: Mudji Slamet, Andery Styawanto, Denny Suyadi, Marhatap, Tito Januar, Rahadi Puspita Bintara, Slamet dan Chrismayanto.

Update: Tim tenis putra Jawa Timur akan bertarung menghadapi tim tenis putra Papua yang di babak 16 besar mengandaskan perlawanan tim tenis putra Kalimantan Barat dengan skor 2-0.

#ayotenis #waktunyatenis


Tenis Pornas Korpri: Muji Slamet/Andery Styawanto Menang Telak, Tim Putra Jatim Melenggang ke Perempat Final



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved