Kejurnas Tenis Bupati Cup Ngawi III: Tumbangkan Unggulan 3, Leandra Maheswara Pijakkan Kaki ke Semifinal - ayo tenis -->

Kejurnas Tenis Bupati Cup Ngawi III: Tumbangkan Unggulan 3, Leandra Maheswara Pijakkan Kaki ke Semifinal

Kejurnas Tenis Bupati Cup Ngawi III: Tumbangkan Unggulan 3, Leandra Maheswara Pijakkan Kaki ke Semifinal

ayotenis, Ngawi, 22 November 2019 - Petenis yunior asal Kota Solo, Jawa Tengah, Leandra Maheswara, sukses menjejakkan kakinya ke babak 4 besar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "Bupati Cup III 2019 Ngawi - Tennis Open Junior TDP Nasional" yang tengah berlangsung di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Remaja tampan kelahiran 8 April 2006 itu, berhak menggenggam tiket babak semifinal setelah di babak perempat final membuat kejutan dengan menaklukkan unggulan ketiga Rifdan Alfiantoni asal Malang, Jawa Timur.

Bertanding di lapangan tenis Polres Ngawi, Jumat (22 November 2019), Leandra Maheswara yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai seeded keenam, membekuk Rifdan Alfiantoni dengan dua set langsung, 6-2, 6-4.

Berikutnya di babak semifinal kejuaraan tenis yang merupakan agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) ini, Leandra Maheswara harus berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu Raid Rahmad Lalena yang merupakan unggulan teratas.

Petenis asal Makassar, Sulawesi Selatan itu, menjejakkan kaki ke babak 4 besar menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak kuarter final atas petenis andalan tuan rumah, Rafi Yuda Pramana. 

Raid Rahmad Lalena mengandaskan perlawanan Rafi Yuda Pramana juga dengan kemenangan dua set langsung, 6-0, 6-1.

"Semangat yang tinggi, fokus dalam bertanding dan percaya diri membuat saya bermain bagus." kata Leandra Maheswara ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding (22/11).

"next tinggal saya lebih fokus lagi menghadapi Raid yang dulu pernah mengalahkan saya di New Armada, siap berjuang untuk mengalahkannya.." imbuh Siswa kelas 2 KKO (Kelas Khusus Olahraga) binaan Dispora Solo di SMP Negeri 1 Solo tersebut diakhir perbincangannya bersama kami.

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com

Hasil pertandingan perempat final nomor tunggal putra klompok umur 14 tahun lainnya:

M Faisal Aidil (SDA) vs Mustafa Malik (SKA): 6-3, 6-0


Leandra Maheswara Pijakkan Kaki ke Semifinal Kejurnas Tenis Bupati Cup Ngawi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved