Usai Sabet Juara Bupati Cup Ngawi III, Diah Ayu Langsung Fokus Hadapi Kejurnas Fiks Bandung - ayo tenis -->

Usai Sabet Juara Bupati Cup Ngawi III, Diah Ayu Langsung Fokus Hadapi Kejurnas Fiks Bandung

Usai Sabet Juara Bupati Cup Ngawi III, Diah Ayu Langsung Fokus Hadapi Kejurnas Fiks Bandung

ayotenis, Ngawi, 23 November 2019 - Salah satu petenis putri yunior kebanggaan Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Diah Ayu Novita Yosri Saputrikembali sukses mngukir prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor tunggal putri diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "Bupati Cup III 2019 Ngawi - Tennis Open Junior TDP Nasional" yang berlangsung di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Dara manis kelahiran 9 November 2004 itu, sukses menjadi kampiun nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun di kejuaraan tenis yang merupakan agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) ini, setelah dirinya memetik kemenangan atas petenis Blitar, Jawa Timur, Aurelya Chamsiayu. 

Bertanding di lapangan tenis Bank Rakyat Indonesia (BRI) Ngawi, Sabtu (23 November 2019), siang WIB, Diah Ayu Novita yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Aurelya Chamsiayu dengan dua set langsung, 6-4, 6-4.

"Saya bersyukur bisa menyabet gelar juara di kejurnas Bupati Cup III 2019 Ngawi  ini, karena ini pertama kalinya saya mengikuti turnamen ini." kata Diah Ayu ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

"Prestasi yang saya raih ini tak terlepas dari support serta doa dari orang tua, juga atas bimbingan dan arahan pelatih saya. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan bapak - ibu guru serta semua teman-teman SMA PGRI Tayu Pati yang juga telah mendukung saya." imbuhnya.

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com

"Tapi tentu saya tak boleh cepat puas dengan hasil ini, selanjutnya saya akan segera fokus mempersiapkan diri untuk tampil di turnamen Fiks Bandung pada pertengahan bulan Desember mendatang." pungkas Siswi kelas X itu sebelum mengakhiri perbincangannya kepada ayotenis.com.


Bupati Cup III 2019 Ngawi: Aurelya Chamsiayu Vs Diah Ayu Novita 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved