Kejurnas Tenis Bupati Cup Ngawi III: Diah Ayu Belum Terbendung - ayo tenis -->

Kejurnas Tenis Bupati Cup Ngawi III: Diah Ayu Belum Terbendung

Kejurnas Tenis Bupati Cup Ngawi III: Diah Ayu Belum Terbendung

ayotenis, Ngawi, 22 November 2019 - Salah satu petenis putri yunior andalan Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Diah Ayu Novita Yosri Saputri, belum terbendung dan memastikan diri melangkah ke babak pamungkas Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "Bupati Cup III 2019 Ngawi - Tennis Open Junior TDP Nasional" yang tengah berlangsung di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Gadis manis kelahiran 9 November 2004 itu melenggang ke babak puncak nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun, usai memenangi laga semifinal kontra petenis Kabupaten Malang, Jawa Timur, Meydiana Laviola R.

Bertanding di lapangan tenis Bank Rakyat Indonesia (BRI) Ngawi, Jumat (22 November 2019), siang WIB, Diah Ayu Novita yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Meydiana Laviola dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1, 6-0.

"Alhamdulillah saya menang skor 6:1 6:0, pada saat permainan dimulai saya berusaha memberikan tekanan pada lawan dan juga berusaha memberikan yang terbaik pada permainan saya, Focus, mulai awal main menyerang agar lawan tidak bisa berkembang." kata Diah Ayu ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

"Terimakasih kepada Allah SWT yang sudah memberi kemenangan juga terimakasih kepada orang tua, pelatih, juga teman-teman yang sudah mendukung dan mendoakan serta memberikan semangat pada saya." imbuhnya.

Berikutnya di babak final kejuaraan tenis yang merupakan agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) ini, Diah Ayu bakal ditantang oleh petenis asal Blitar, Jawa Timur, Aurelya Chamsiayu, yang di pertandingan babak 4 besar lainnya berhasil menyingkirkan petenis putri andalan Kota Madiun, Anissa Destanda.

Sementara itu petenis andalan Kabupaten Pati lainnya, Diego Armando Juanita Putra, yang bertanding di nomor tunggal putra kelompok umur 12 tahun, juga membukukan hasil positif. Siswa kelas 6 SDN Kajen, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati tersebut, maju ke babak semifinal.

Petenis yang memiliki nama depan mirip legenda hidup sepak bola Argentina, Diego Amando Maradona itu, berhak menggenggam tiket babak 4 besar setelah di perempat final menghempaskan seeded keenam, M Dhimas Ramadhani, dengan skor 8-3.

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com

Di babak semifinal yang rencananya akan dipertandingkan pada hari Sabtu (23 November 2019), Diego Amando yang didapuk sebagai unggulan pertama, bakal berduel menghadapi petenis Blora, Jawa Tengah, Hafidz Zidqi yang di babak kuarter final mengalahkan petenis andalan tuan rumah, Naufal Aji.


Meydiana Laviola R vs Diah Ayu Novita Yosri Saputri - Bupati Cup III 2019 Ngawi - Tennis Open Junior TDP Nasional



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved