Kampiun Bupati Cup III Ngawi, Luis Darsono Bidik Gelar Juara Fiks Bandung

ayotenis, Ngawi, 25 November 2019 - Salah satu petenis putra yunior andalan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Luis Darsono M, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "Bupati Cup III 2019 Ngawi - Tennis Open Junior TDP Nasional" yang berlangsung di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Anggota Ngatmono Tennis Club Kudus itu berhasil merengkuh gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun, berkat kemenangan yang dipetiknya di babak final atas petenis dari Kota Surabaya, Jawa Timur, Arian Rangga Desvianto.

Pada laga pamungkas yang dipertandingkan di court 2 komplek lapangan tenis Pelti Ngawi, Minggu (24 November 2019), pagi WIB, Luis Darsono yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Arian Rangga yang merupakan seeded keempat dengan dua set langsung 6-2, 6-1.

"Saya bersyukur dan senang atas prestasi ini, namun saya tak boleh cepat berpuas diri karena perjalanan masih panjang dan masih banyak turnamen-turnamen lainnya yang akan saya ikuti." kata Luis Darsono ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

"Setelah dari Ngawi ini saya akan langsung fokus mempersiapkan diri guna menghadapi kejuaraan nasional tenis yunior Fiks 2019 di Kota Bandung, Jawa Barat." imbuh Siswa kelas XI SMA Negeri 2 Kudus tersebut.

"Target saya di kejurnas Fiks nanti bisa meraih juara pertama." pungkas Remaja kelahiran 29 Juni 2004 itu sebelum mengakhiri perbincangannya bersama kami.

Di kejuaraan ini, Luis Darsono juga moncer di nomor ganda putra. Berpasangan dengan petenis Tuban, Jawa Timur, Julio Leonisco, mereka berhasil melaju hingga babak final sebelum dihentikan oleh duet Ajhe Ray Delrian dari DKI Jakarta dan Giovan Leon Rodick Lumenta asal Tangerang Selatan yang akhirnya tampil sebagai juara.

Tak hanya Luis Darsono, Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan, anggota Ngatmono Tennis Club lainnya yang turut bertanding di turnamen ini juga sukses meraih prestasi cemerlang. 

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com

Pelajar kelas 2 MTS Demak itu berhasil membawa pulang piala juara pertama nomor ganda putra kelompok umur 14 tahun. Selain itu, Aldhito Ramadhan juga tampil sebagai juara ketiga di kelompok umur yang sama. 


Kampiun Bupati Cup III Ngawi, Luis Darsono Bidik Gelar Juara Fiks Bandung