Kampiun Bupati Cup III Ngawi, Diego Armando Optimistis Tatap Kejurnas Fiks Bandung - ayo tenis -->

Kampiun Bupati Cup III Ngawi, Diego Armando Optimistis Tatap Kejurnas Fiks Bandung

Kampiun Bupati Cup III Ngawi, Diego Armando Optimistis Tatap Kejurnas Fiks Bandung

ayotenis, Jakarta, 23 November 2019 - Salah satu petenis putra yunior andalan Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Diego Armando Juanita Putra, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "Bupati Cup III 2019 Ngawi - Tennis Open Junior TDP Nasional" yang berlangsung di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Petenis yang memiliki nama depan mirip legenda hidup sepak bola Argentina, Diego Amando Maradona itu, tampil sebagai yang terbaik di nomor tunggal putra kelompok umur 12 tahun setelah di laga pamungkas mengalahkan petenis asal Kota Madiun, Jawa Timur, M. Misbah Abdulah.

Bertanding di court 1 komplek lapangan tenis Pelti Ngawi, Sabtu (23 November 2019), petang WIB, Diego Armando yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Misbah Abdulah yang merupakan seeded ketiga, dengan skor 8-4.

Kesuksesan Siswa kelas 6 SDN Kajen, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati tersebut, memantapkan langkahnya jelang berlaga di kejurnas Fiks yang bakal digelar pada pertengan bulan Desember 2019 mendatang di Kota Bandung, Jawa Barat.

"Tentu saya senang dengan gelar juara di Ngawi ini. Saya semakin mantap tampil di Fiks Bandung bulan depan. Tetapi di turnamen itu saya akan bertanding di kelompok umur 14 tahun." kata Diego Armando ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding (23/11).

Sementara itu gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun berhasil direngkuh oleh Wicaksono Wahyu Trijati setelah di final mengandaskan perlawanan rekan sekota Diego Armando, Poundra Jonas. 

Wicaksono Wahyu Trijati yang menempati unggulan pertama, menekuk Poundra Jonas yang didaulat sebagai seeded kedua, dengan skor 8-1.


Diego Armando Juanita Putra vs M.Misbah Abdulah - Kejurnas Tenis Bupati Cup III 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved