Kalahkan Arsya Philo, Bagus Sandika Yusaka Sabet Gelar Juara RemajaTenis Jakarta-82 - ayo tenis

Kalahkan Arsya Philo, Bagus Sandika Yusaka Sabet Gelar Juara RemajaTenis Jakarta-82

Kalahkan Arsya Philo, Bagus Sandika Yusaka Sabet Gelar Juara RemajaTenis Jakarta-82

Ayo Tenis, Jakarta, 4 November 2019 - Prestasi gemilang berhasil ditorehkan oleh salah satu petenis yunior putra Kabupaten Bogor, Bagus Sandika Yusaka, yang sukses merengkuh gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "RemajaTenis Jakarta-82" yang berlangsung di Jakarta.

Siswa SMP Negeri Sukaraja 2 Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu tampil sebagai kampiun, menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga pamungkas atas salah satu petenis putra yunior potensial asal Tangerang Selatan, Arsya Philo Wisyesa Putra.

Bertanding di court 4 komplek lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (3 November 2019) siang WIB, Yusaka, demikian Bagus Sandika Yusaka akrab disapa, mengandaskan perlawanan Arsya Philo, straight set 6-3, 6-3.

Sebelum berlaga di laga puncak, di semifinal Yasuka terlebih dahulu menyingkirkan petenis tuan rumah, Jaydon Barki, dengan dua set langsung, 6-2, 6-4. Sementara Arsya Philo di babak 4 besar menyisihkan petenis DKI Jakarta, Tegar.

"Saya sangat senang bisa menjadi juara di turnamen ini. Tadi di final saya menang atas Arsya Philo yang pada pertandingan hari ini bermain cukup bagus." Ujar Yasuka kepada ayotenis.com

"Terima kasih kepada kedua orang tua saya, team pelatih, bapak ibu guru dan semua teman-teman yang selalu mendukung saya hingga saya bisa mengukir prestasi ini." imbuh putra ketiga dari pasangan Puji Sandika dan Artanti Kusuma Widyastuti.

Selamat buat Yasuka dan tetap semangat buat Arsya Philo Wisyesa Putra. 

Dalam catatan ayotenis.com, Arsya Philo Wisyesa Putra adalah salah satu petenis yunior Indonesia yang sangat tekun dan disiplin berlatih. Remaja yang pada tanggal 17 November nanti bakal merayakan ulang tahunnya yang ke 14 itu selama ini dibimbing oleh seorang pelatih yang cukup bagus dan sarat pengalaman. 


Kalahkan Arsya Philo, Bagus Sandika Yusaka Sabet Gelar Juara RemajaTenis Jakarta-82

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved