Juara Bupati Cup III Ngawi, Raissya Aurellie Senang Mendapat Piala yang Unik dan Cantik - ayo tenis -->

Juara Bupati Cup III Ngawi, Raissya Aurellie Senang Mendapat Piala yang Unik dan Cantik

Juara Bupati Cup III Ngawi, Raissya Aurellie Senang Mendapat Piala yang Unik dan Cantik

ayotenis, Ngawi, 23 November 2019 - Raissya Aurellie Zahra dari Kota Blitar, Jawa Timur, nampak bahagia setelah sukses menyebet gelar juara diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "Bupati Cup III 2019 Ngawi - Tennis Open Junior TDP Nasional" yang berlangsung di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Selain senang karena berhasil menjadi kampiun, dirinya gembira lantaran piala yang didapatnya sangat unik dan cantik.


"Saya sangat senang bisa menjadi juara di turnamen ini, tetapi ada yang membuat saya lebih senang lagi karena piala yang saya dapat kali ini lain dari pada yang lain, sangat unik dan cantik." kata Raissya Aurellie ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

"Tentu saya bersyukur atas prestasi ini. Terima kasih kepada kedua orang tua saya yang selama ini selalu mendukung saya, juga kepada pelatih dan semua pihak yang telah mendukung saya sehingga saya bisa berprestasi." imbuhnya.

"Tak lupa saya juga ucapkan terima kasih kepada bapak Supardi dan seluruh panitia kejurnas Bupati Cup III 2019 Ngawi ini." pungkas Siswi SD Negeri Kepanjen Lor 2 Kota Blitar itu.

Dara cantik kelahiran 12 Februari 2008 itu tampil menjadi yang terbaik di nomor tunggal putri kelompok umur 12 tahun, berkat kemenangan yang dipetiknya di laga pamungkas atas petenis Klaten, Jawa Tengah, Resjalina Nur Afifah.

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com

Bertanding di court 2 komplek lapangan tenis Pelti Ngawi, Sabtu (23 November 2019), siang WIB, Raissya Aurellie yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Resjalina Nur Afifah dengan skor 8-4


Raissya Aurellie Zahra dan panitia, memamerkan piala cantik Bupati Cup III Ngawi




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved