HUT Korpri, Usai Terima Penghargaan Sebagai ASN Beprestasi, Muji Slamet Langsung Bidik Gelar Juara Baveti Bali - ayo tenis -->

HUT Korpri, Usai Terima Penghargaan Sebagai ASN Beprestasi, Muji Slamet Langsung Bidik Gelar Juara Baveti Bali

HUT Korpri, Usai Terima Penghargaan Sebagai ASN Beprestasi, Muji Slamet Langsung Bidik Gelar Juara Baveti Bali

ayotenis, Kediri, 29 November 2019 - Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi di Kota Kediri, Jawa Timur memperoleh penghargaan dari pemerintah kota (pemkot) Kediri. Penghargaan itu, diberikan oleh wakil walikota Kediri, Lilik Muhibbah di acara HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Jumat (29 November 2019).

ASN tersebut diberi reward, karena berhasil membawa pulang gelar juara, mewakili Provinsi Jawa Timur pada ajang Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri 2019 yang dihelat di Pangkal Pinang, Bangka Belitung. ASN yang memperoleh penghargaan yaitu atlet cabang olahraga Tenis, Muji Slamet, S.Pd, MM dan atlet cabang olahraga bulu tangkis, Nur Vitri Handayani, S.Pd.


Muji Slamet (mengenakan medali) bersama Sekda, Wawali dan pejabat teras Kota Kediri

"Syukur Alhamdulillah, tentu saya sangat bangga bisa membawa harum nama provinsi Jawa Timur ditingkat nasional dengan mempersembahkan medali dari ajang Pornas Korpri 2019 di Bangka Belitung lalu." kata Muji Slamet ketika ditemui ayotenis.com usai upacara HUT ke-48 Korpri yang berlangsung di halaman balai kota Kediri di Jl. Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kecamatan Kota Kediri. 

"Semoga prestasi ini dapat mematik semangat juang para atlet yunior, khususnya di Kota Kediri, agar lebih bergairah mengukir prestasi dan tidak kalah dengan kami-kami yang sudah senior ini." imbuh pemilik Muzukha Sport Kediri tersebut.

Usai menerima penghargaan, Muji Slamet tak lantas berleha-leha. Pri yang akrab disapa Mbah Met itu langsung bergegas menuju bandar udara Juanda, Surabaya, untuk selanjutnya terbang ke Bali guna mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas) tenis veteran ke VII dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan dan Hari Puputan Margarana yang digelar di Denpasar, Bali.

"Setelah mengikuti upacara ini saya akan langsung ke bandara dan menuju Bali untuk mengikuti kejurnas tenis Baveti, hari ini insya Allah saya langsung main, sekitar pukul 8 WITA." lanjutnya.

"Tetap semangat semoga saya tetap fit kendati baru berangkat ke Bali, semoga di turnamen tersebut saya kembali bisa menorehkan prestasi." pungkasnya sebelum bertolak ke Surabaya.


Muji Slamet (seragam Korpri) bersama forkopimda Kota Kediri

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved