Ganyang Petenis Tuan Rumah, M Noor Iman Melenggang ke Final Kuala Lumpur Open Tennis Championship 2019

Ayo Tenis, Jakarta, 15 November 2019 - Salah satu petenis senior putra terbaik Indonesia saat ini, Mohammad Noor Iman, sukses menorehkan prestasi gemilang dan membanggakan dengan berhasil menjejakkan kaki di babak pamungkas kategori Mens Master Single pada turnamen tenis bertajuk "Betamek Kuala Lumpur Open Tennis Championship 2019" yang tengah berlangsung di Kota Kuala Lumpur, Malaysia.

Noor Iman berhak menggenggam tiket babak puncak menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak semifinal atas petenis tuan rumah, Azizul Azhar.

Bertanding di court 3 komplek National Tennis Center. Jalan Duta, Kuala Lumpur, Jumat (15 November 2019) pagi waktu setempat, Noor Iman yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan petenis Negeri Jiran itu dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1, 6-1.

Berikutnya di babak final yang rencananya bakal dipertandingkan pada hari Sabtu (16 November 2019), Noor Iman bakal berduel menghadapi lawan lebih tangguh, yaitu Kok Seong Lai dari Selangor, Malaysia, yang merupakan seeded keempat.

Kok Seong Lai berhak tampil di babak akhir setelah di partai semifinal lainnya membukukan kemenangan atas petenis Indonesia, Donny Collin. Petenis tuan rumah itu menekuk Donny Collin, straight set 6-1, 6-0.

Turnamen Betamek Kuala Lumpur Open Tennis Championship 2019 ini dihelat mulai tanggal 12 hingga 17 Nopember 2019

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet.


Mohammad Noor Iman Maju ke Final Kuala Lumpur Open Tennis Championship 2019