Deddy Tedjamukti: Tim Tenis Putri Indonesia 100% Siap Tempur di SEA Games 2019 Manila - ayo tenis -->
Perumnas

Deddy Tedjamukti: Tim Tenis Putri Indonesia 100% Siap Tempur di SEA Games 2019 Manila

Deddy Tedjamukti: Tim Tenis Putri Indonesia 100% Siap Tempur di SEA Games 2019 Manila

ayotenis, Jakarta, 28 November 2019 - Sore ini, Kamis (28 November 2019), tim tenis Merah Putih dijadwalkan bakal bertolak ke Kota Manila, Filipina, untuk memulai perjuangan mereka diajang SEA Games 2019 yang akan digelar di Kota tersebut.

Serangkain program latihan intensif telah dilakoni oleh Aldila Sutjiadi dan kawan-kawan di tempat pemusatan latihan nasional (pelatnas) atlet tenis yang berada di lapangan tenis Sanita Pejompongan, Jakarta.

Para petenis yang tegabung dalam pelatnas SEA Games 2019 Manila, juga sudah menjalani berbagai persiapan lainnya termasuk dengan tampil di berbagai event atau turnamen internasional. Terakhir, Beatrice Gumulya cs berlaga di kejuaraan tennis open yang berlangsung di Jakarta, pertengahan bulan November 2019 ini.

Deddy Tedjamukti, pelatih tim putri tenis Indonesia, mengungkapkan bahwa saat ini skuadnya dalam kondisi siap tempur di pesta olahraga multi event dua tahunan tersebut.

"Seluruh anggota tim saat ini dalam kondisi siap untuk bertanding di SEA Games Manila nanti." tutur Deddy Tedjamukti ketika dihubungi ayotenis.com, Kamis (28 November 2019).

"Di Manila nanti kita tinggal adaptasi lapangan disana, karena lapangannya baru jadi." imbuhnya.

Hasil-hasil pertandingan Tenis di SEA Games 2019 Manila silahkan klik: arayanaNews

Selamat berjuang tim tenis Indonesia di gelanggang pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara SEA Games Manila 2019! Doa Kami menyertai perjuangan kalian !

Dalam rangka Memeriahkan SEA Games Manila 2019 dan memberi dukungan bagi perjuangan patriotpatriot tenis Indonesia diajang tersebut. ayotenis bekerjasama dengan para sponsor menggelar Kuis Tenis SEA Games berhadiah berbagai perlengkapan/peralatan tenis merk-merk terkemuka dan pulsa jutaan rupiah. Mau ikutan? Gabung segera ke grup WA dengan klik link berikut: Kuis Tenis SEA Games


Deddy Tedjamukti (tengah) memberi arahan pada Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies pada latihan terakhir tim tenis Indonesia sebelum berangkat ke Manila guna mengikuti SEA Games Manila 2019 





Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved