David/Antony Runner-up Raintree National Tennis Circuit Malaysia Leg 5

ayotenis, 2 November 2019, Kuala Lumpur - Pasangan ganda putra andalan Indonesia, David Agung Susanto dan Anthony Susanto, tampil sebagai runner-up turnamen tenis Raintree National Tennis Circuit Malaysia Leg 5 yang berlangsung di Kota Kuala Lumpur, Malaysia.

Duet kakak beradik itu tampil sebagai finalis setelah di laga pamungkas harus mengakui ketangguhan pasangan ganda tuan rumah, Christian Didier Chin dan Muhammad Ashaari Zainal Abidin.

Bertanding di Raintree Club, Kuala Lumpur, Sabtu (2 November 2019) siang waktu setempat, David/Anthony Susanto yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, kalah dari duet asal negeri Jiran itu usai bertarung ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor tipis 6-3, 3-6, 8-10.

Di nomor tunggal, David atau yang akrab disapa Boneng juga sukses menjejakkan kaki ke laga puncak setelah di semifinal mengandaskan perlawanan sang adik, Anthony. Boneng menang 7-5 ret.

Di final, Boneng yang didapuk sebagai unggulan pertama, bakal berduel melawan seeded keempat, Syed Agil Syed Naguib yang di pertandingan babak 4 besar lainnya membuat kejutan dengan menjungkalkan unggulan kedua, Christian Didier Chin.

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet


David/Antony Runner-up Raintree National Tennis Circuit Malaysia Leg 5