Christo Melaju ke Final, Lagi-lagi Tercipta All Jatim Final - ayo tenis -->

Christo Melaju ke Final, Lagi-lagi Tercipta All Jatim Final

Christo Melaju ke Final, Lagi-lagi Tercipta All Jatim Final

Ayo Tenis, Jakarta, 21 November 2019 - Petenis putra terbaik Indonesia saat ini, Christopher Benjamin Rungkat, terus melaju dan belum ada yang mampu menghentikan langkahnya hingga hari ketiga gelaran babak utama turnamen tennis open yang tengah dihelat di Jakarta. 

Christo, demikian Christopher Rungkat akrab disapa, sukses memijakkan kaki ke babak pamungkas nomor tunggal putra turnamen yang diadakan oleh salah satu bank terkemuka di Indonesia tersebut. Christo berhak tampil di babak puncak berkat kemenangan yang dipetiknya pada babak 4 besar kontra petenis Papua Barat, M Althaf Dhaifullah Al Baihaqi.

Bertanding di court 3 komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Kamis (21 November 2019) pagi WIB, Christo yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan utama, nampak masih terlalu tangguh bagi Althaf DhaifullahChristo mengandaskan perlawanan seeded keenam itu dengan kemenangan dua set langsung 6-4, 7-5.

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com

Dengan hasil ini maka dapat dipatikan bakal tersaji laga pamungkas "All Jatim Final" karena di parta semifinal lainnya akan saling berduel dua petenis Jawa Timur, unggulan kedua David Agung Susanto versus seeded ketiga M Rifqi Fitriadi.


Christopher Rungkat

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved