Petenis-petenis Madiun Bikin Kejutan di Kejurnas Tenis Yunior Bupati Cup Ngawi III - ayo tenis -->

Petenis-petenis Madiun Bikin Kejutan di Kejurnas Tenis Yunior Bupati Cup Ngawi III

Petenis-petenis Madiun Bikin Kejutan di Kejurnas Tenis Yunior Bupati Cup Ngawi III

ayotenis, Ngawi, 22 November 2019 - Perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "Bupati Cup III 2019 Ngawi - Tennis Open Junior TDP Nasional" yang diselenggarakan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, telah memasuki hari kedua pada Kamis, 21 November 2019.

Beberapa kejutan mulai mewarnai kejuaraan tenis yang merupakan agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) ini. Salah satunya adalah tumbangnya unggulan kedua nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun, Anisa Kumala Tungga Dewi asal Kudus, Jawa Tengah.

Anisa Kumala Tungga Dewi secara tak terduga disingkirkan oleh petenis non unggulan yang bahkan belum memiliki PNP kelompok umur 14 tahun putri, Nabila Nulete dari Madiun, Jawa Timur. Nabila Nulete menjegal Anisa Kumala dengan dua set langsung, 6-2, 6-2.

Petenis putri Madiun lainnya yang turun di nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun, Annisa Destanda, juga membuat kejutan dengan menjungkalkan seeded kedua kelompok umur tersebut, Griffith Rose June.

Annisa Destanda yang juga tak diunggulkan di turnamen ini, mendepak Griffith Rose June lewat pertarungan selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-4, 2-6, (1).

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com

Kejurnas tenis yunior yang rencananya bakal dihelat mulai tanggal 20 hingga 24 November 2019 ini diikuti oleh ratusan petenis yunior yang datang dari berbagai daerah dan kota di Indonesia.


Griffith Rose June vs Annisa Destanda - Kejurnas Tenis Yunior Bupati Cup Ngawi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved