Boneng Juara di Malaysia - ayo tenis -->

Boneng Juara di Malaysia

Boneng Juara di Malaysia

ayotenis, 3 November 2019, Kuala Lumpur - Salah satu petenis putra andalan Indonesia, David Agung Susanto, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor tunggal putra diajang turnamen tenis Raintree National Tennis Circuit Malaysia Leg 5 yang berlangsung di Kota Kuala Lumpur, Malaysia.

Boneng, demikian David Agung Susanto akrab disapa, sukses tampil sebagai kampiun menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga pamungkas atas petenis tuan rumah, Syed Agil Syed Naguib.

Bertanding di Raintree Club, Kuala Lumpur, Minggu (3 November 2019) siang waktu setempat, Boneng yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan petenis Negeri Jiran itu melalui pertarungan selama tiga set. Boneng mendepak seeded keempat itu dengan skor 6-1, 1-6, 6-0.

"Ya tentunya senang ya bisa juara lagi... tetapi saya juga merasa sedih karena di nomor double kalah kemarin di final... kita kalah karena wasitnya juga terlalu memihak pada lawan..." ujar Boneng ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

Seperti kami beritakan sebelumnya, Boneng yang berduet dengan sang adik, Anthony Susanto, tampil sebagai runner-up nomor ganda putra di turnamen ini.

Duet kakak beradik itu keluar sebagai finalis setelah di laga puncak harus mengakui ketangguhan pasangan ganda tuan rumah, Christian Didier Chin dan Muhammad Ashaari Zainal Abidin.

"Semoga hasil ini bisa untuk bekal menuju Sea Games di Manila nanti." pungkas Boneng sebelum mengakhiri perbincangannya bersama kami.

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet


David Agung Susanto Juara Raintree National Tennis Circuit Malaysia Leg 5

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved