Usai Berlaga di Turnamen WTA, Aldila Sutjiadi Siap Bidik Trofi BNI Tennis Open 2019

Ayo Tenis, Jakarta, 15 November 2019 - Meski baru saja melakoni debut perdananya tampil di turnamen Women's Tennis Association (WTA) Tour 125K bertajuk "Taipei OEC Open" yang berlangsung di Kota Taipei, Taiwan, Aldila Sutjiadi tampaknya sudah langsung menyasar target berikutnya.

Salah satu petenis putri terbaik Indonesia itu, sudah mengalihkan fokusnya ke Turnamen BNI Tennis Open 2019 yang akan digelar di Lapangan Tenis The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta pada 16 s/d 22 November mendatang.

Dila. demikian Aldila Sutjiadi akrab disapa, membidik gelar juara di kejuaraan tenis yang terselenggara berkat kerja sama antara Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) bersama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI tersebut.

"Targetnya tentu ingin juara di Turnamen BNI Tennis Open 2019 ini." kata Dila saat dihubungi ayotenis.com ketika berada di Terminal 1 Taipei Airport sesaat sebelum bertolak kembali ke tanah air (15/11).

"Turnamen ini sekaligus sebagai ajang persiapan bagi saya jelang tampil di SEA Gemes 2019 di Manila, Filpina pada awal Desember mendatang." imbuh gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu.

Selain Dila, beberapa petenis putri papan atas Indonesia seperti Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies juga dipastikan bakal tampil di turnamen berhadiah total Rp 250 juta ini.


Aldila Sutjiadi ketika tampil di turnamen WTA Taipei OEC Open