Dona Tantang Dila Pada Laga Pamungkas Tunggal Putri Tennis Open di Jakarta - ayo tenis -->

Dona Tantang Dila Pada Laga Pamungkas Tunggal Putri Tennis Open di Jakarta

Dona Tantang Dila Pada Laga Pamungkas Tunggal Putri Tennis Open di Jakarta

Ayo Tenis, Jakarta, 21 November 2019 - Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Fadona Titalyana Kusumawati, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan perhelatan turnamen tennis open yang tengah bergulir di Jakarta. Gadis manis kelahiran 9 Agustus 2000 itu sukses memijakkan kaki ke babak pamungkas nomor tunggal putri. 

Dona, demikian Fadona Titalyana Kusumawati akrab disapa, berhak menggenggam tiket babak puncak turnamen yang diadakan oleh salah satu bank terkemuka di Indonesia itu, setelah di pertandingan babak semifinal mencatatkan kemenangan atas Priska Madelyn Nugroho.


Fadona Titalyana Kusumawati - BNI Tennis Open

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Kamis (21 November 2019) siang WIB, Dona yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan Priska Madelyn Nugroho melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-2, 4-6, 7-5.

Hasil-hasil Turnamen lainnya & Berita Olahraga Terkini kunjungi: arayanaNews.com

Berikutnya di babak final turnamen berhadiah total Rp 250 juta ini, Dona bakal berduel menghadapi unggulan teratas, Aldila Sutjiadi dari Jawa Timur yang tampil di babak akhir setelah menyisihkan seeded kelima, Suryaningsih.


Priska Madelyn Nugroho - BNI Tennis Open

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved