Lumat Elma Malinda, Aldila Melenggang ke Babak 2 Tennis Open di Jakarta

Ayo Tenis, Jakarta, 18 November 2019 - Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, belum menemui halangan berarti dan memastikan diri melaju ke babak kedua turnamen tennis open yang tengah berlangsung di Jakarta. 

Dila, demikian Aldila Sutjiadi akrab disapa, sukses menjejakkan kaki ke babak kedua turnamen yang diadakan oleh salah satu bank terkemuka di Indonesia itu, menyusul kemenangan yang dipetiknya pada laga perdana kontra petenis Kalimantan Selatan, Elma Malinda.

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Senin (18 November 2019), Dila yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, nampak masih terlalu tangguh bagi petenis kualifikasi itu. Dila mengandaskan perlawanan Elma Malinda dengan kemenangan telak dua set langsung 6-1, 6-0.

Berikutnya di babak kedua turnamen berhadiah total Rp 250 juta ini, Dila bakal ditantang oleh pemenang laga antara Irma Erlita Evania dari Kalimantan Timur kontra Siti Sarah asal Papua Barat. Hingga berita ini diturunkan, hasil pertandingan antara Irma Erlita Evania versus Siti Sarah belum kami ketahui.

Hasil pertandingan lainnya yang berhasil kami himpun hingga hari Senin, 18 November 2019, pukul 11.35 WIB:

Hasil lengkap silahkan klik link berikut: Hasil hari pertama (18 November 2019) Tennis Open di Jakarta

Novela Reza (Papua) vs Carrolina Martha Sanjaya (Jawa Tengah): 6-1, 6-1


Lumat Elma Malinda, Aldila Sutjiadi Melenggang ke Babak 2 Tennis Open di Jakarta